Sukses

Tak Kuat Mengangkat Pacar, Pria Alami Patah di Lengannya

Lengan seorang pria patah setelah berusaha membopong kekasihnya bak putri raja.

Liputan6.com, Jakarta - Lengan seorang pria di Cina patah setelah berusaha membopong kekasihnya bak putri raja. Insiden itu terjadi di Wuhan, provinsi Hubei ketika pasangan itu merayakan Hari Valentine China.

Dalam kegembiraannya, pria berusia 20 tahun itu terlihat berusaha membopong pacarnya yang berbobot 65 kg. Tiba-tiba, ia mendengar suara patahan yang cukup keras.

Lengan kanannya sakit tak tertahankan setelah itu, memaksa mereka bergegas ke rumah sakit terdekat. CT Scan menunjukkan bahwa gerakan tersebut membuat lengannya patah dan siku terkilir.

"Sudah terlambat ketika menyadari saya tak bisa menahannya," kata pria itu seperti dikutip dari Wuhan Evening News.

Dokter menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi karena kurangnya kekuatan dan perbedaan bobot di mana pacarnya lebih berat dari dirinya sendiri. Selain itu, usaha membopong tersebut diduga juga mengakibatkan masalah pinggang dan punggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Tidak jelas apakah pria itu akhirnya menjalani operasi. Namun, pengguna Weibo mengomentari insiden tersebut dengan reaksi yang beragam.

"Itu mungkin karena dia terlalu lemah," tulis seorang netizen.

"Aku jadi takut kalau pacarku memintaku melakukan hal yang sama, aku tak kuat mengangkatnya." tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini