Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Pasangan Pertemanan Terbaik dan Terburuk

Sangat menyenangkan untuk memiliki teman terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Sangat menyenangkan untuk memiliki teman terbaik. Anda bisa menjadi diri Anda sesungguhnya, bebas mengungkapkan pikiran dan berbagi momen bahagia.

Meski demikian, ada juga yang memang tak cocok untuk berteman karena adanya perbedaan sifat. Hal tersebut juga bisa ditilik dari zodiak mereka. Berikut seperti dilansir dari Yourtango.

Berikut ini zodiak yang cocok untuk berteman dengan baik:

1. Aries dan Leo

Kedua zodiak ini akan merasa nyaman satu sama lain saat berteman. Tapi, karena keduanya dominan mereka mungkin akan sering berbenturan saat bekerja.

2. Taurus dan Leo

Kepribadian yang dominan lebih cocok dengan kepribadian yang kalem. Seperti Taurus yang butuh seseorang yang bertanggung jawab, akan cocok dengan Leo yang butuh panggung untuk kepemimpinan mereka.

3. Sagitarius dan Gemini

Keduanya menciptakan hubungan terbaik di antara pertemanan. Keduanya lucu dan suka berpetualang. Mereka juga memiliki rasa ingin tahu yang tak pernah terpuaskan.

4. Leo dan Scorpio

Mereka bisa berteman baik karena mereka berdua keras kepala, tegas, dan tak suka diperlakukan berbeda. Scorpio menyeimbangkan Leo karena dia tenang dan kalem, sedangkan Leo bisa sedikit temperamen dan angkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan menjadi pertemanan yang buruk:

1. Cancer dan Sagitarius

Keduanya tak bisa berteman baik karena Cancer sangat lekat sementara Sagitarius membenci orang-orang yang menempel. Ini membuatnya teringat dengan gagasan terikat padahal Sagitarius suka kebebasan.

2. Virgo dan Sagitarius

Keduanya tak cocok berteman karena Virgo terlalu analitis dan kritis serta pemalu. Sementara Sagitarius terbuka, ingin tahu, antusias, dan bersemangat.

3. Libra dan Aquarius

Libra dan Aquarius tak bisa berteman baik karena Aquarius ingin sendirian sepanjang waktu sedangkan Libra suka dikelilingi oleh orang-orang.

 

3 dari 3 halaman

4. Taurus dan Aquarius

Mereka akan menjadi teman yang buruk karena Taurus menyukai hal-hal dangkal dengan emosional, sementara Aquarius suka merenungkan pertanyaan lebih besar saat sendirian.

5. Scorpio dan Aquarius

Pasangan ini tak akan bekerja sama dengan baik sebagai teman karena Aquarius lebih metodis dan analitis sementara Scorpio sangat selaras dengan emosi mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.