Sukses

Jangan Kaget, 5 Zodiak Ini Tipe Pencemburu Berat

Nah, penasarann zodiak apa saja yang pecemburu berat?

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya. Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Sifat cemburu bawaan ternyata bisa diprediksi dari zodiak lo. Nah, penasarann zodiak apa saja yang pecemburu berat? Berikut ulasannya.

1. Cancer

Pemillik zodiak ini dikenal individu yang super sensitif. Tak heran jika sifat tersebut menjadi salah satu penyebab mereka sering cemburu. Pasangan yang sering keluar rumah dan merupkan social butterfly tak akan cocok untuk Cancer.

2. Pisces

Pisces adalah tipe pasangan yang lebih suka mengikuti apa mau pasangannya, dan justru inilah yang membuatnya sangat sensitif. Perasaannya cukup rentan dan lemah sehingga ia perlu terus-menerus diingatkan untuk tidak perlu khawatir. Pasangan yang jujur dan pintar berkomunikasi adalah yang paling cocok untuk Pisces.

3. Virgo

Virgo selalu jadi zodiak yang kritis dan menganalisis segala hal, termasuk apa yang terjadi dalam hubungan percintaannya. Ada momen-momen tertentu di mana ia sering merasa insecure karena menduga pasangannya telah berpaling darinya. Mengatakan bahwa ia tak perlu berpikir macam-macam akan sedikit membuat hatinya tenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Leo

Leo meski cukup setia, namun ia membutuhkan perhatian dan pujian yang diberikan secara terus-menerus. Sangat mudah membuat Leo cemburu jika perhatian pasangannya teralihkan ke hal lain selain dirinya. Ia harus terus disirami rasa cinta agar tidak mudah cemburu.

5. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sangat posesif terhadap pasangannya. Tak heran jika mereka sangat ingin tahu secara detail hidup pasangannya. Selain itu, mereka bisa sangat cemburu dengan hal-hal kecil.

Nah, apakah kamu salah satu zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini