Sukses

Uniknya Band India Ini, Padukan Musik Rock dengan Tarian Bollywood

Apa sih yang membuat band rock India ini sangat unik?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu pernah atau bahkan gemar menonton film India. Salah satu yang paling khas dari film India, yakni musik dan tariannya yang membuat banyak orang ingin ikut "bergoyang." Mungkin kalian sudah familiar dengan musik khas India yang erat dengan tariannya tersebut.

Namun, pernahkah kalian terbayang bagaimana jadinya jika musik India dikemas dalam genre rock? Baru-baru ini viral band metal asal New Delhi, India, bernama Bloodywood. Band beraliran metal-Bollywood tersebut dibentuk pada 2016.

Awalnya band yang terdiri dari enam personel ini aktif mengunggah video cover di Youtube, hingga akhirnya berhasil merilis karyanya sendiri. Uniknya, Bloodywood tak hanya membuat lagu dengan genre rock sepenuhnya.

Ya, rupanya mereka memadukan musiknya dengan budaya India. Hal ini bisa dilihat dari musiknya yang masih memasukan unsur genderang khas musik India. Tak hanya itu, mereka juga tetap melakukan tarian seperti yang kerap kita lihat dalam film-film Bollywood.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

NEW VIDEO! MACHI BHASAD - EXPECT A RIOT CHECK THE WHOLE VIDEO ON OUR YOUTUBE!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bloodywood (@bloodywood) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Publik

Konsep uniknya ini nyatanya tak hanya menarik perhatian publik India. Nama Bloodywood bahkan telah disorot banyak publik luar negeri terlebih warganet. Tak jarang dari warganet yang memuji Bloodywood karena tak meninggalkan unsur India yang sangat kental dalam aliran musiknya meski bergenre rock.

"Aku baru saja melihat video ini dan ini sangat menakjubkan, salam dari Brazil," kata akun @asc_jr.

"Kalian sungguh luar biasa!" komentar akun @kirsty_vincent_smith.

"Love you guys, sukses selalu," tulis pemilik akun @dingooo81.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.