Sukses

Top 3: Stang Motor Bersarang di Rahim Wanita India

Artikel tentang sebuah stang motor bersarang di rahim wanita India selama 2 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita India baru-baru ini mencuri perhatian publik khususnya dunia medis. Wanita 6 anak tersebut mengeluh merasakan rasa sakit perut yang tak tertahankan. Ketika diperiksa betapa terkejutnya para dokter bahwa ternyata terdapat stang motor bersarang di rahimnya.

Stang motor tersebut bahkan telah berada di sana selama 2 tahun. Tim medis membutuhkan setidaknya 6 jam untuk mengeluarkan stang motor tersebut. Nyatanya benda itu dimasukkan secara oleh suaminya ketika dalam keadaan mabuk.

Artikel tentang sebuah stang motor bersarang di rahim wanita India selama 2 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel terpopuler kedua yaitu tentang bentuk dahi yang dipercaya bisa membawa hoki besar. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat mayones dalam kehidupan sehari-hari yang belum banyak orang tahu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Stang Motor Bersarang di Rahim

Ada begitu banyak hal-hal terduga dalam dunia medis yang terkadang membuat kita tak habis pikir. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal India yang baru-baru ini membuat publik tercengang.

Wanita 30 tahun tersebut belum lama ini mengejutkan para dokter di Rumah Sakit MY di Indore, Madya, Pradesh, India. Pasalnya tim medis di rumah sakit itu menemukan sebuah benda aneh di dalam rahim wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Bagaimana tidak, hasil CT Scan memperlihatkan sebuah stang motor "bersarang" di dalam rahimnya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bergembiralah, Pemilik Dahi Seperti Ini Dipercaya Pembawa Hoki Besar

Kepribadian seseorang bisa dilihat dengan berbagai cara, salah satunya melalui wajah. Ahli feng shui bahkan percaya bahwa keberuntungan seseorang bisa dilihat dari bentuk dan juga kulit wajah.

Orang Tionghoa sangat menjunjung tinggi kulit wajah yang bersih dan bebas noda. Ini karena noda di wajah dianggap akan membuat rejeki seret. Mereka percaya jika noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tak Banyak yang Tahu, 5 Manfaat Lain Mayones untuk Kehidupan

Mayones menjadi salah satu jenis saus yang sangat cocok digunakan sebagai campuran untuk beragam makanan. Hampir semua orang tentu pernah menggunakan saus ini sebagai tambahan di dalam makanan mereka.

Mayones merupakan tambahan yang sempurna untuk membalut berbagai macam jenis makanan. Kebanyakan, mayones digunakan sebagai campuran dari makanan cepat saji, seperti burger, hot dog, kebab, french fries, ayam goreng, dan sebagainya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini