5 Aturan Mengenakan Cincin untuk Menarik Kekayaan dan Asmara

Oleh Sulung Lahitani pada 20 Mei 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 11:13 WIB
[Bintang] Miley Cyrus-Liam Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda, mengenakan cincin juga dapat memperkuat aliran energi di seluruh tubuh. Praktik seperti ini telah digunakan selama berabad-abad.

Dengan mengetahui jari mana yang dipakaikan cincin, Anda dapat memperkaya kapasitas energi di jari tersebut. Ini juga mengubah keadaan, dan membantu Anda mendapatkan apa yang diinginkan.

1. Di ibu jari

Mengenakan cincin di ibu jari mendukung peningkatan kesehatan fisik dan pembaruan tingkat energi. Jika Anda ingin memenangkan pertarungan dengan penyakit kronis dan jangka panjang, disarankan memakai cincin perak tanpa permata. Tapi jika hanya ingin agar memiliki kondisi fisik yang sehat, Anda dapat mengenakan cincin jenis apapun.

 

2 of 3

2. Di jari telunjuk

Haru,Pria Tepati Janji Bertunangan Walau Kekasihnya sudah Meningg
Cincin yang akan di pasangkan ke jari calon tunangannya

Mengenakan cincin di jari telunjuk disarankan untuk seseorang yang ingin dipromosikan dan membangun karier yang sukses. Cincin pada jari telunjuk meningkatkan kapasitas pengaruh pribadi, harga diri, dan kepercayaan diri. Ini juga mengembangkan kepiawaian dan kekuatan karakter yang sering diperlukan untuk membangun karier yang bagus.

3. Di jari tengah

Cincin di jari tengah diperlukan baggi mereka yang ingin menemukan orang yang tepat dan memulai hubungan yang bahagia, kuat, dan serius. Orang tersebut harus memakai cincin yang terbuat dari logam mulia.

Cincin di jari tengah akan menarik perhatian orang yang diperlukan dan meningkatan empati, sensualitas, dan cinta.

3 of 3

4. Di jari manis

[Bintang] Sophie Turner
Foto tersebut merupakan cincin yang melingkar di jari Sophie, dan caption yang mereka tuliskan menunjukan bahwa keduanya memang sudah resmi tunangan. Namun, belum diketahui kapan mereka akan menikah.(Instagram/joejonas)

Cincin di jari manis hendaknya dipakai bila seseorang menginginkan kekayaan. Cincin tersebut harus terbuat dari emas. Jari manis sendiri adalah jari yang bertanggung jawab atas kekayaan dan aliran uang.

5. Di jari kelingking

Mengenakan cincin di jari kelingking berguna untuk meningkatkan intuisi, harmonisasi biofeld, dan pemahaman mendalam. Disarankan memakai cincin yang terbuat dari perak, permata, atau tembaga, dan jangan pernah yang terbuat dari emas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by