Sukses

5 Aturan Mengenakan Cincin untuk Menarik Kekayaan dan Asmara

Tahukah Anda, mengenakan cincin juga dapat memperkuat aliran energi di seluruh tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda, mengenakan cincin juga dapat memperkuat aliran energi di seluruh tubuh. Praktik seperti ini telah digunakan selama berabad-abad.

Dengan mengetahui jari mana yang dipakaikan cincin, Anda dapat memperkaya kapasitas energi di jari tersebut. Ini juga mengubah keadaan, dan membantu Anda mendapatkan apa yang diinginkan.

1. Di ibu jari

Mengenakan cincin di ibu jari mendukung peningkatan kesehatan fisik dan pembaruan tingkat energi. Jika Anda ingin memenangkan pertarungan dengan penyakit kronis dan jangka panjang, disarankan memakai cincin perak tanpa permata. Tapi jika hanya ingin agar memiliki kondisi fisik yang sehat, Anda dapat mengenakan cincin jenis apapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Di jari telunjuk

Mengenakan cincin di jari telunjuk disarankan untuk seseorang yang ingin dipromosikan dan membangun karier yang sukses. Cincin pada jari telunjuk meningkatkan kapasitas pengaruh pribadi, harga diri, dan kepercayaan diri. Ini juga mengembangkan kepiawaian dan kekuatan karakter yang sering diperlukan untuk membangun karier yang bagus.

3. Di jari tengah

Cincin di jari tengah diperlukan baggi mereka yang ingin menemukan orang yang tepat dan memulai hubungan yang bahagia, kuat, dan serius. Orang tersebut harus memakai cincin yang terbuat dari logam mulia.

Cincin di jari tengah akan menarik perhatian orang yang diperlukan dan meningkatan empati, sensualitas, dan cinta.

3 dari 3 halaman

4. Di jari manis

Cincin di jari manis hendaknya dipakai bila seseorang menginginkan kekayaan. Cincin tersebut harus terbuat dari emas. Jari manis sendiri adalah jari yang bertanggung jawab atas kekayaan dan aliran uang.

5. Di jari kelingking

Mengenakan cincin di jari kelingking berguna untuk meningkatkan intuisi, harmonisasi biofeld, dan pemahaman mendalam. Disarankan memakai cincin yang terbuat dari perak, permata, atau tembaga, dan jangan pernah yang terbuat dari emas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.