Sukses

Bergembiralah, Pemilik Dahi Seperti Ini Dipercaya Pembawa Hoki Besar

Penasaran pemilik dahi seperti apa yang diklaim membawa hoki besar? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa dilihat dengan berbagai cara, salah satunya melalui wajah. Ahli feng shui bahkan percaya bahwa keberuntungan seseorang bisa dilihat dari bentuk dan juga kulit wajah.

Orang Tionghoa sangat menjunjung tinggi kulit wajah yang bersih dan bebas noda. Ini karena noda di wajah dianggap akan membuat rejeki seret. Mereka percaya jika noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya.

Tak heran jika seseorang pemilik wajah yang bersih dan bersinar dianggap pembawa hoki besar. Sebisa mungkin wajah bebas dari noda apapun agar bisa mendatangkan rejeki dengan lancar.

Namun perlu diperhatikan pula, selain wajah yang bersih, dahi juga perlu bebas dari noda ya. Memiliki dahi yang mulus dan bebas noda diklaim akan membawa hoki besar bagi pemiliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dahi Seperti Ini Juga Pembawa Keberuntungan

Ahli feng shui bahkan percaya bahwa keberuntungan seseorang bisa dilihat dari bentuk dahinya, seperti dahi dengan bentuk yang lebar atau jenong.

1. Pandai

Orang dengan dahi lebar dikenal sangat pandai. Pendapat ini memiliki alasan ilmiah, karena orang dengan rongga kranial yang relatif besar bisa memiliki perkembangan otak yang baik. Sehingga orang dengan dahi lebar sangat cerdas.

2. Beruntung

Dahi yang sedikit lebih lebar memang menjadi simbol keberuntungan. Namun, tidak semua orang dengan dahi lebar beruntung, karena jika dahi lebar tapi tajam, kemungkinan orang tersebut bernasib menyedihkan.

3. Baik

Orang dengan dahi lebar dikenal tidak pernah marah. Mereka selalu merahasiakan keadaan cemas, dan tidak bisa mengungkapkan kemarahannya kepada orang lain.

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini