Sukses

Ketahui Kepribadian Spesialmu dari Panjang Jempol Tangan

Mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa jempol tangan bisa menunjukkan karakter secara umum.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Di balik masing-masing karakter itu pula tentu ada sesuatu yang spesial. Nyatanya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui seperti apa karakter spesial yang dimiliki oleh diri sendiri maupun orang lain.

Hal itu ternyata dapat dilihat melalui beberapa anggota tubuh, salah satunya adalah jempol tangan. Ya, mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa jempol tangan bisa menunjukkan karakter secara umum.

Panjang jempol seseorang bisa berbeda satu sama lain, ada yang cukup panjang dan ada juga yang pendek banget. Ternyata, hal ini juga bisa mengungkap kepribadian si pemilik jempol tersebut. Ini penjelasannya.

 

Jempol Pendek (A)

Jika kamu memiliki jempol pendek, kamu dikenal individu yang percaya diri. Secara natural kamu sudah punya kepercayaan diri yang kuat. Baik kamu memang benar-benar merasa percaya diri atau justru sebaliknya, tapi orang lain selalu melihatmu sebagai pribadi yang meyakinkan terhadap apa pun yang kamu lakukan. Jadi, berdirilah tegak dan lakukan apa yang kamu yakini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jempol Panjang (B)

Jika kamu pemilik jempol panjang, kamu berarti individu yang rasional dan logis. Tak heran jika kamu selalu dipercaya orang-orang di sekitarmu karena kamu selalu berbicara berdasarkan bukti nyata dan pengalaman. Sifat tersebut ternyata yang membuat dirimu cocok sebagai pemimpin di kelompokmu.

Reporter:

Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini