Sukses

Miliki Alis Seperti Ini Dipercaya Pembawa Keberuntungan

Jika kamu memiliki bentuk alis yang seperti ini, bersyukurlah karena dianggap membawa keberuntungan di dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk dan gerak tubuh seseorang ternyata bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadian mereka. Dalam tradisi membaca wajah di Tiongkok, atau disebut dengan ming xiang, ada beberapa ciri wajah yang dianggap memiliki keberuntungan.

Alis menjadi salah satu yang sering menjadi sorotan banyak pasang mata. Karena setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Nah, jika kamu memiliki bentuk alis yang seperti ini, bersyukurlah karena dianggap membawa keberuntungan di dalam hidup.

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Orang beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Dalam kepercayaan Tiongkok, alis yang tebal ini akan membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Sayangnya, seseorang beralis tebal dikenal miliki sifat jelek yakni kecenderungan mudah marah dan sulit percaya orang lain. Mereka biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Seseorang yang miliki alis tebal alami patut bersyukur karena kepercayaan diri yang tinggi akan mendatangkan rezeki. 

Sedangkan, wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Jadi kamu beruntung kalau punya alis tebal alami.

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.