Sukses

Deretan Zodiak yang Rentan Gagal dalam Memulai Asmara, Kamu Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang harus bersabar karena rentan gagal setiap kali membangun hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Melansir dari Yourtango, Minggu (19/5/2019), ada beberapa zodiak yang harus bersabar karena rentan gagal setiap kali membangun hubungan. Harapannya yang terlalu berlebihan, tidak mendapat persetujuan dari orangtua dan masih banyak lagi menjadi alasan kenapa para pemilik zodiak ini rentan gagal saat membangun hubungan. 

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sangat loyal kepada pasangannya. Tak heran jika mereka akan memberikan yang terbaik pada pasangan. Ia juga menaruh rasa percaya yang amat sangat tinggi pada pasangan. Sayangnya, apa yang ia lakukan kerap dimanfaatkan oleh pasangannya.

Dalam hubungannya yang masih baru, tidak jarang taurus dikhianati oleh pasangannya. Dan sekalinya dikhianti atau disakiti, Taurus tak akan pernah memberikan maafnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pisces

Zodiak pertama yang rentan gagal saat memulai hubungan asmara adalah Pisces. Selama ini Pisces dikenal sebagai pribadi yang suka bermimpi dan berharap lebih pada segala sesuatu yang ada di dirinya. Karena suka berharap lebih, Pisces akan rentan frustasi pada hubungan asmaranya yang ternyata tidak sesuai dengan harapannya. Inilah yang kemudian meningkatkan risiko berakhirnya hubungannya.

3. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang super sensitif, apalagi pada pasangannya. Meski mereka tipe individu yang loyal terhadap pasangan , tapi sifat Cancer yang mudah curiga membuat pasangan risih. Tak heran jika pasangan Cancer akan bosan dan memilih mengakhiri hubungannya.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini