Ngakak tapi Kasihan, Bocah Ini Tercebur ke Selokan Saat Main Petasan

Oleh Camelia pada 18 Mei 2019, 16:00 WIB
bocah kecebur got saat main petasan

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan tak jarang anak-anak yang senang menghabiskan waktunya dengan bermain petasan. Meski berbahaya, nyatanya banyak anak-anak yang tetap nekat bermain petasan karena dianggap memiliki keseruan tersendiri.

Tak sedikit pula dari mereka yang mengalami momen lucu ketika bermain petasan. Hal ini seperti yang dialami seorang bocah yang videonya sedang viral berikut ini.

Video yang beredar di media sosial tersebut terlihat tiga anak lelaki yang bermain petasan di depan gang sempit siang hari. Ketiga anak yang sedang ingin membunyikan petasan ini pelan pelan menghindar dari tempat petasan dinyalakan.

Namun salah satu anak tidak melihat bahwa di belakangnya ada selokan yang cukup dalam. Ketika menghindar dari petasan dengan berjalan mundur tiba tiba saja dirinya jatuh ke dalam selokan yang ada di belakangnya tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sudah sering dihimbau kan agar jangan main petasan 😅 . #intermezzo

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada

2 of 2

Curi Perhatian Warganet

bocah kecebur got saat main petasan
foto: @_infocegatansolo

Sontak saja hal itu membuat teman-temannya kaget, dengan seketika mereka menghampiri bocah yang terjatuh ke dalam selokan tersebut. Bocah tersebut segera berusaha keluar dari selokan. Terlihat badannya nampak kotor usai berhasil keluar dari selokan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun instagram @_infocegatansolo ini pun menyita perhatian warganet. Bukannya kasihan nyatanya banyak dari mereka yang justru menertawakan si bocah yang terperosok ke selokan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓