Lamar Kekasih, Miliuner China Ini Sewa Satu Mal

Oleh Camelia pada 18 Mei 2019, 12:00 WIB
Crazy Rich China Lamaran (Macaudailytimes.com)

Liputan6.com, Jakarta Miliuner muda asal China, Mario Ho, baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya dia baru saja melamar kekasihnya, Ming Xi, yang merupakan model Victoria Secret dengan sangat mewah.

Dikutip dari Macau Daily Times, lamaran itu berlangsung di pusat perbelanjaan Shanghai L'Avenue Mall. Ho dikabarkan menyewa mal tiga lantai itu untuk kemudian dihiasi dengan 99.999 bunga mawar. Ho seolah menyulap mall tersebut menjadi kerajaan di negeri dongeng.

Ho nyatanya merupakan putra dari pengusaha kasino tersukses di Macau, Stanley Ho. Dirinya diketahui telah menjalin kasih dengan Ming Xi selama 2 tahun.

Nampaknya bukan perkara sulit untuk Ho menggunakan mal tersebut untuk acara lamarannya. Hal ini lantaran diketahui mal tersebut merupakan milik ibu Ho sendiri.

2 of 2

Dirumorkan Hamil

Crazy Rich China Lamaran (Macaudailytimes.com)
Crazy Rich China Lamaran (Macaudailytimes.com)

Sontak saja kabar bahagia ini mencuri perhatian publik khususnya warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat pada kedua pasangan ini. Tak jarang pula yang mengaku takjub dengan kemewahan acara lamaran tersebut.

Namun banyak pula warganet yang bertanya-tanya tentang rumor kehamilan Ming Xi. Pada laman media sosial Weibo, pertanyaan 'Apakah Ming Xi hamil?' menjadi trending. Ho sendiri dikabarkan sudah membantah rumor itu bulan lalu.

Lanjutkan Membaca ↓