Sukses

Top 3: Deretan Twit Nyeleneh Warganet Saat Menolak Putus

Artikel tentang deretan cuitan nyeleneh warganet saat menolak putus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang bisa dengan tabah menerima ketika pasangan meminta untuk mengakhiri hubungan. Hal ini bisa jadi lantaran mereka sudah merasa terlalu mencintai kekasih dan tak rela untuk berpisah.

Biasanya ada begitu banyak alasan yang dilontarkan seseorang saat menolak mengakhiri hubungan. Hal ini seperti deretan cuitan nyeleneh warganet ketika menolak untuk putus.

Artikel tentang deretan cuitan nyeleneh warganet saat menolak putus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel terpopuler kedua yaitu tentang 10 hewan langka yang hanya hidup di Indonesia. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video ustaz yang bangunkan para santrinya dengan menggunakan motor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cuitan Nyeleneh Warganet Saat Menolak Putus

Setiap hubungan percintaan tentu tak selalu berjalan mulus. Ada berbagai konflik yang kerap kali membuat pasangan bertengkar bahkan hingga mengakhiri hubungan. Namun yang namanya cinta kadang tak mudah untuk diakhiri begitu saja. Ya, terkadang pasangan enggan untuk mengakhiri hubungan meski kalian sudah minta putus.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Hewan Langka yang Hanya Hidup di Indonesia, Apa Saja?

Indonesia menjadi salah satu negara terbesar dengan beragam keanekaragaman flora dan faunanya. Banyak sekali flora dan fauna yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Hal ini terkait dengan posisi Indonesia yang strategis dan terdiri dari ratusan ribu pulau. Meskipun sebenarnya sebagian besar dari pulau-pulau tersebut tidak berpenghuni dan tidak tersentuh oleh dunia luar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Ustaz Nyentrik Naik Motor Bangunkan Santrinya Salat Subuh

Sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk melaksanakan salat lima waktu, mulai dari Subuh hingga Isya setiap harinya. Terkadang menunaikan salat subuh bisa menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Hal ini karena rasa kantuk yang terkadang sulit untuk ditahan sehingga menghambat kita untuk salat Subuh tepat waktu.

Baru-baru ini seorang ustaz asal Malaysia mencuri perhatian publik usai membangunkan para santrinya salat Subuh dengan cara yang unik. Jika biasanya orang akan mengetuk atau menggedor pintu kamar untuk membangunkan salat Subuh, yang dilakukan ustaz ini bisa dibilang cukup antimainstream.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.