Ladies, 4 Bentuk Kaki Ini Bisa Jabarkan Kepribadianmu

Oleh Sulung Lahitani pada 18 Mei 2019, 08:02 WIB
Ladies, 5 Bentuk Kaki Ini Bisa Jabarkan Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seorang pria menyukai seorang wanita, ia akan memerhatikan semua aspek pada penampilannya. Dari atas sampai kaki.

Menariknya, bentuk kaki wanita bisa menjabarkan bagaimana dia berperilaku di tempat tidur atau bagaimana kepribadian mereka. Berikut penjabarannya seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Tipe A

Kakinya berdekatan dan hanya ada satu celah di antaranya, mulai dari pergelangan kaki dan berakhir sedikit lebih tinggi dari tengah betis. Ada kepercayaan bahwa semakin kecil jarak di antara kedua kaki, semakin nyaman dia di tempat tidur.

Wanita yang seperti ini biasanya merupakan wanita yang sangat lembut. Mereka menarik pria dengan kelembutan dan kewanitaan mereka. Mereka juga pemalu.

Mereka tak suka mengambil inisiatif dan ingin pria melakukan semua pekerjaan sendiri. Ini bisa berbahaya bagi hubungan asmara karena membuat pria jadi mudah bosan. Jadi, wanita dengan kaki seperti ini harus berusaha lebih aktif.

 

2 of 3

2. Tipe B

Kaki mulus
Memiliki kaki mulus, membuat wanita lebih percaya diri.

Kaki mereka saling bersentuhan di hanya satu tempat, pergelangan kaki. Wanita-wanita tipe ini suka mendapat pengalaman baru. Mereka menyukai elemen permainan dalam hubungan intim.

Wanita tipe ini pemberani dan suka bertualang. Mereka siap memimpin dalam hubungan tapi kadang keberanian yang berlebihan dapat menakuti pria. Itu sebabnya, wanita tipe ini harus belajar mengendalikan diri.

3. Tipe C

Paha berdekatan satu sama lain tapi tidak bersentuhan di bagian dekat lutut. Wanita tipe ini biasanya sangat lembut dan romantis.

Tapi jika mereka terlalu diberi kebebasan, mereka bisa berubah menjadi 'kucing liar.'

 

3 of 3

4. Tipe D

Wow, Model Seksi Asal Rusia ini Miliki Kaki Terpanjang di Dunia
Model asal Rusia, Ekaterina Lisina berpose saat sesi pemotretan. Kini Ekaterina Lisina berprofesi sebagai model. Tinggi wanita asal Rusia ini mencapai 206 cm tanpa sepatu. (Instagram/ekaterina_lisina15)

Kaki mereka menyentuh satu sama lain di paha atas, lutut, betis, dan pergelangan kaki. Ini adalah salah satu bentuk kaki yang paling umum.

Wanita tipe ini berperilaku secara alami dan tradisional di tempat tidur. Mereka tak terlallu suka eksperimen dan lebih suka beberapa pose. Tapi jika pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru, mereka akan mendukung hal tersebut.

Pria menyukai wanita seperti ini karena kemampuan mereka untuk memberi meningkatkan kepercayaan diri kaum pria. Terlebih, kaki yang ramping terlihat sangat menarik di mata.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓