Sukses

Top 3: Twit Ajakan Buka Bareng Ditolak, Pedih tapi Kocak

Tidak selamanya ajakan buka bareng dengan gebetan berjalan mulus. Seringkali, malah berujung penolakan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen yang sangat dirindukan dari bulan Ramadan ialah waktu saat ngabuburit atau menunggu waktu adzan tiba. Biasanya orang mengisi waktu ngabuburit ini dengan mencari berbagai jajanan atau takjil untuk berbuka puasa.

Artikel tentang twit-twit kocak netizen saat ajakan buka bareng ditolak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kepribadian berdasarkan jam seseorang dilahirkan.

Sementara artikel ketiga artikel tentang 4 faktor yang membuat seseorang jatuh cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Tanda Ajakan Buka Bersama Ditolak, Pedih tapi Kocak

Ngabuburit memang lebih seru jika dilakukan bersama dengan keluarga, teman atau bahkan gebetan. Ya, nyatanya banyak juga orang yang mengajak gebetan untuk ngabuburit sebelum nantinya buka puasa bersama.

Tapi ternyata, untuk mengajak orang yang kamu suka untuk ngabuburit dan buka puasa bersama tak semudah yang dibayangkan. Hal ini dibuktikan para warganet melalui twit-twit kocak.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jam Kelahiranmu Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Anda pasti perrnah mendengar bahwa para astrolog dan numerolog mengklaim bahwa waktu atau jam kelahiran memberikan informasi yang sangat penting. Tak masalah bila Anda tak mempercayai prediksi ini atau tidak.

Jika ingin mempelajari lebih lanjut tentang seseorang atau sekadar bersenang-senang, inilah caranya. Berikut ini penjabarannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Faktor yang Jadi Alasan Mengapa Seseorang Bisa Jatuh Cinta

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, begitu pula dengan kalian, bukan? Pernahkah kalian bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang membuat seseorang bisa jatuh cinta?

Mungkin salah satu faktor yang sangat kuat ialah penampilan, tapi nyatanya tak hanya itu lo. Memang setiap orang memiliki alasan berbeda mengapa dirinya bisa jatuh cinta. Namun, secara umum setidaknya ada 4 faktor mengapa seseorang bisa jatuh cinta.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.