Sukses

Jam Kelahiranmu Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Astrolog dan numerolog mengklaim bahwa waktu atau jam kelahiran memberikan informasi yang sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti perrnah mendengar bahwa para astrolog dan numerolog mengklaim bahwa waktu atau jam kelahiran memberikan informasi yang sangat penting. Tak masalah bila Anda tak mempercayai prediksi ini atau tidak.

Jika ingin mempelajari lebih lanjut tentang seseorang atau sekadar bersenang-senang, inilah caranya. Berikut ini penjabarannya seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. 00:00-02:00

Mereka yang lahir di waktu ini dinaungi oleh Planet Merkurius. Mereka biasanya menjadi yang dalam hal akademi, memiliki kemampuan organisasi dan analitis yang baik.

Pekerjaan mereka biasanya berhubungan dengan perjalanan bisnis dan komunikasi. Dalam hubungan romantis, orang-orang ini terlalu terbuka atau malah sangat tertutup sehingga mereka seringkali tidak bahagia dalam percintaan.

2. 02:00-04:00

Mereka yang lahir di waktu ini dinaungi oleh Planet Venus. Mereka tahu cara menghasilkan uang dan pecandu kerja.

Mereka mencintai seni dan musik, serta selalu mengikuti tren. Mereka menghargai kesetiaan dan pengabdian dalam hubungan percintaan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. 04:00-06:00

Orang-orang yang lahir di waktu ini berada dalam naungan planet Mars. Mereka sangat menonjol di antara yang lain karena memiliki kepribadian yang luar biasa dan cemerlang.

Namun terkadang, mereka bisa amat agresif. Mereka lebih suka membangun hubungan cinta dengan seseorang yang lebih kuat dari diri mereka sendiri.

4. 06:00-08:00

Orang-orang ini dinaungi oleh Neptunus. Mayoritas mereka religius dan pengertian. Sulit bagi mereka memilih profesi yang cocok untuk diri sendiri.

Mereka sering membuat keputusan yang tak terduga dan tak dapat dijelaskan dalam kehidupan cinta mereka.

 

 

3 dari 3 halaman

5. 08:00-10:00

Orang-orang ini dinaungi oleh Uranus. Mereka digambarkan sebagai orang yang sangat baik dan ramah. Mereka memiliki banyak teman.

Kebanyakan dari mereka menjadi pemimpin informal. Mereka sangati sehingga memiliki banyak urusan sepanjang hidup mereka.

6. 10:00-12:00

Mereka tahu siapa diri mereka dan apa yang mereka mau. Mereka menghargai kreativitas serta mendambakan ketenaran dan perhatian.

Mereka adalah pemimpin alami dan selalu memastikan bahwa semua yang dilakukan sempurna.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.