Sukses

Top 3: Alasan Nyeleneh Warganet Ajak Gebetan Selfie

Artikel tentang deretan alasan nyeleneh ajak gebetan selfie menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Selfie menjadi kegiatan yang banyak dilakukan orang setiap hari. Biasanya berfoto selfie lebih seru dan mengesankan jika dilakukan dengan orang terdekat.

Tak sedikit pula orang yang kerap kali mengajak gebetan untuk berfoto selfie. Nyatanya banyak dari warganet yang justru memanfaatkan momen selfie tersebut untuk memberikan gombalan kepada gebetan.  

Artikel tentang deretan alasan nyeleneh ajak gebetan selfie menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan zodiak yang terlalu gengsi untuk katakan cinta.

Sementara artikel ketiga artikel tentang menebak kepribadian wanita lewat minuman favoritnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Alasan Nyeleh Warganet Ajak Gebetan Selfie, Gagal Gombal

Setiap orang dari berbagai kalangan saat ini sudah akrab dengan aktivitas selfie. Selfie biasanya dilakukan untuk mengabadikan momen-momen berharga yang tak akan terulang lagi.

Tak hanya sendiri, banyak orang yang kerap melakukan selfie dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga, pacar, sahabat atau sekedar gebetan.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Zodiak yang Gengsi Katakan Cinta, Kamu Salah Satunya?

Bagi sebagian orang, mengatakan cinta mungkin terdengar mudah. Namun, tak sedikit pula yang menganggap hal itu cukup rumit dan memusingkan. Selain butuh percaya diri, menyatakan cinta merupakan hal yang perlu kesiapan serta keseriusan.

Ternyata hal ini bisa dikarenakan zodiak lo. Nah, penasran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Minuman Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Wanita, Seperti Apa?

Setiap orang tentu memiliki minuman favoritnya masing-masing. Mulai dari teh, kopi, susu, jus atau sekedar air mineral. Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa minuman favorit bisa ungkap kepribadian seseorang.

Ya, kalian bisa mengetahui seperti apa karakter seorang wanita secara garis besar jika dilihat dari minuman favoritnya. Berikut ulasannya:

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.