Ketiduran Nonton Film Avengers: End Game, Pria Ini Terkunci di Dalam Bioskop

Oleh Camelia pada 14 Mei 2019, 17:30 WIB
pria ketiduran nonton Avengers

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berniat menonton film di bioskop kita tentu tak sabar untuk menikmati alur cerita film yang hendak ditonton ya. Namun, terkadang padatnya aktivitas membuat seseorang kelelahan dan justru ketiduran di dalam bioskop.

           

Tentu kalian harusnya berhati-hati ketika ketiduran di dalam bioskop, jangan sampai mengalami hal yang dialami pria asal Zhejiang,Tiongkok, ini.

Pria 23 tahun tersebut harus terkunci di dalam bioskop usai menyaksikan film Avengers: Endgame pada Senin (6/5/2019). Semua berawal ketika pria yang tak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menonton seri terakhir Avengers tersebut pada pukul 21.00 waktu setempat.

Bukannya menyaksikan keseruan jalan cerita, dirinya justru ketiduran saat menyaksikan film berdurasi tiga jam itu. Saking lelapnya, dia bahkan tidak sadar jika film sudah selesai dan seluruh penonton pergi meninggalkan bioskop. Terlebih lagi tak ada petugas yang menyadari keberadaan pria tersebut.

2 of 2

Minta Bantuan Polisi

pria ketiduran nonton Avengers
foto: World of Buzz

Alhasil, dirinya ditinggal sendirian di dalam teater bioskop sementara petugas menguncinya dari luar. Saat terbangun, dirinya baru menyadari hanya tinggal dia seorang di dalam bioskop. Dia baru merasa panik ketika tahu bahwa pintu teater terkunci.

Dirinya lantas menelepon polisi untuk meminta bantuan. Beruntung, polisi bergegas datang ke bioskop dan bertemu dengan petugas keamanan. Petugas keamanan akhirnya menelepon salah satu staf bioskop yang membawa kunci teater tersebut.

Pria tersebut akhirnya berhasil keluar dari bioskop dan menjadi viral karena insiden ini. Nampaknya hal ini bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi siapapun yang hendak menonton bioskop seorang diri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓