7 Alasan Nyeleh Warganet Ajak Gebetan Selfie, Gagal Gombal

Oleh Camelia pada 15 Mei 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2019, 11:14 WIB
gagal nyepik

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang dari berbagai kalangan saat ini sudah akrab dengan aktivitas selfie. Selfie biasanya dilakukan untuk mengabadikan momen-momen berharga yang tak akan terulang lagi.

Tak hanya sendiri, banyak orang yang kerap melakukan selfie dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga, pacar, sahabat atau sekedar gebetan.

Nyatanya alasan tiap orang selfie dengan orang terdekat itu berbeda-beda lo. Contohnya saja seperti deretan warganet berikut ini. Tak jarang dari mereka yang memiliki alasan nyeleneh untuk selfie bersama gebetan.

Dikutip dari berbagai akun Twitter, berikut deretan alasan nyeleneh warganet ajak gebetan selfie.

2 dari 8 halaman

Indahan mana aku sama bulan?

gagal nyepik
foto: @aulmaulidiana
3 dari 8 halaman

Mah calon mantunya udah ketemu nih

gagal nyepik
foto: @ayubsr
4 dari 8 halaman

Ah, gombal banget ini sih

gagal nyepik
foto: @diddechariezma
5 dari 8 halaman

Yah, kok malah dilaporin ke polisi

gagal nyepik
foto: @frdyvnd
6 dari 8 halaman

Basi kamu!

gagal nyepik
foto: @febrianBC
7 dari 8 halaman

Ayo cepet dihalalin

gagal nyepik
foto: hayaps_
8 dari 8 halaman

Lumayan buat manas-manasin mantan

gagal nyepik
foto: @trjlamnda_
Lanjutkan Membaca ↓