Ketahui Kepribadian Tersembunyi Dilihat dari Jari Kakimu

Oleh Yulia Lisnawati pada 14 Mei 2019, 12:00 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian tubuh seseorang ternyata bisa mengungkapkan banyak hal menarik tentang kepribadiannya. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana karakter dirinya sendiri.

Untuk itu, tes sederhana ini bisa membantu menjawabnya. Jika tertarik, yang perlu kamu lakukan hanya melihat jari kakimu.

Ada lima tipe jari kaki seseorang, pertama, jari kelingking sangat kecil, jari manis menunjuk ke arah tertentu. Lalu jari telunjuk lebih panjang dari jempol, telunjuk kaki kiri menempel ke ibu jari dan jari tengah lebih panjang.

Nah, yang manakah kamu? Ketahui jawabannya berikut ini.

1. Jari Kelingking Sangat Kecil

Orang pemilik jari kelingking sangat kecil, meski sudah dewasa dikenal memiliki sifat manja dan kekanak-kanakan. Meski terkadang menyebalkan, tapi tipe individu ini sangat menyenangkan lo.

2. Jari Manis Menunjuk ke Arah Tertentu

Bagi kamu yang memiliki jari manis menunjuk ke arah tertentu dikenal individu yang modern. Sayangnya, kamu mudah berubah pikiran dan sering gelisah.

3. Jari telunjuk lebih panjang dari jempol

Pemilik jari telunjuk yang lebih panjang dari jempol dikenal memiliki jiwa pemimpin. Tak heran jika mereka selalu lebih unggul dibanding teman-teman lainnya.

 

 

 

 

2 of 2

4. Telunjuk Kaki Kiri Menempel ke Ibu Jari

Kamu memiiki telunjuk kaki kiri menempel ke ibu jari, berarti kamu individu yang super sensitif. Meski begitu, mereka suka kedamaian dan sangat mencintai alam.

5. Jari Tengah Lebih Panjang

Pemilik jari tengah lebih panjang dari jari lainnya dikenal individu yang licik. Mereka memiliki kemampuan alami untuk menipu orang. Selain itu, mereka juga sering menyebabkan kesalahpahaman. 

Nah, di antara kelima tipe jari di antas. Kamu tipe yang mana?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by