Sukses

Terlalu Khidmat Saat Selawat, Aksi Bocah Ini Malah Undang Tawa

Ternyata aksi kocak saat terbawa suasana tak hanya dialami oleh bocah ini, lo!

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Ramadan, salat sunnah tarawih pasti dilaksanakan setiap malam setelah melaksanakan salat Isya. Selain melakukan salat sunnah, di dalam pelaksanaannya juga terdapat ceramah dan pembacaan selawat.

Suasana khidmat pada saat pembacaan selawat, tentu membuat banyak orang larut di dalamnya. Tak jarang, mereka pun melakukan sesuatu secara spontan yang bisa mengundang gelak tawa jemaah lain di sekitarnya.

Salah satu contohnya, terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @dikopeah. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang bocah laki-laki yang "berjoget" di tengah lantunan selawat yang menggema dalam sebuah masjid.

Bocah itu tampak mengangguk-anggukan kepalanya seiring dengan lantunan selawat yang bergema. Semakin lama, anggukannya pun makin cepat dan tak terkendali.

Sampai akhirnya, ia pun tak tahan lagi untuk berdiri dan berjoget seiring dengan lantunan selawat yang begema di dalam masjid tersebut. Setelah puas berjoget dan bergoyang, bocah tersebut pun mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya terduduk kembali.

Unggahan tersebut nyatanya menjadi sorotan para warganet. Banyak dari warganet menanggapinya dengan beragam komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Serupa di dalam Masjid

Tak hanya itu, beberapa warganet juga mengirimkan video serupa yang menunjukkan tingkah lucu saat berada di dalam masjid. 

1. Ngapain, Dik?

2. Ini Terlalu Asyik atau Gimana?

3. Mantap Semangatnya, Mas!

4. Hati-hati, Mas

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.