Sukses

Deretan Zodiak yang Lebih Suka TTM Dibanding Pacaran Serius

Penasaran zodiak apa saja yang lebih suka jadi teman tapi mesra ketimbang menjalani cinta serius?

Liputan6.com, Jakarta - Ketakutan berkomitmen dalam suatu hubungan seringkali terjadi karena ketakutan akan masa lalu atau pengalaman buruk dalam hubungan percintaan. Untuk itu, banyak orang memilih untuk tidak menjalani komitmen apalagi jangka panjang terhadap orang yang disuka. Mereka bahkan memutuskan untuk menjadi teman tapi mesra.

Ternyata kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiaknya lo. Penasaran zodiak apa saja yang lebih suka jadi teman tapi mesra ketimbang menjalani cinta serius? Berikut ulasannya seperti melansir dari Elite Daily.

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal ramah, cerdas dan suka bersama banyak orang lebih nyaman menjalani friends in benefits karena ia tak ingin mengambil risiko sakit hati jika sudah jatuh cinta setengah mati.

Ia takut menjalani hubungan serius jika belum yakin benar. Karena ia punya banyak teman, ia ingin kebebasan itu tetap ada meski ia menyukai seseorang, tak ada larangan jalan keluar dengan teman-temannya.

2. Gemini

Gemini dikenal individu cerdas, antusias, komunikatif dan punya skill sosialisasi dengan banyak orang dengan sangat baik. Inilah yang menjadi daya tarik Gemini sehingga bisa dekat dengan banyak lawan jenis.

Namun, ia yang berubah-ubah sepanjang waktu tak ingin cinta yang mengikat dan serius. Ia lebih suka menjalani hubungan fleksibel yang tidak membebani karena ia suka flirting ke semua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagittarius

Pemilik zodiak ini dikenal cuek, santai dan miliki jiwa petualang tinggi. Tak heran jika mereka tidak akan betah berada di suatu tempat yang lama. Itu juga berlaku dalam asmara Sagittarius. Mereka tidak menyukai komitmen jangka panjang sehingga lebih memilih berteman mesra dengan orang yang disuka.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini