Sukses

Kesal Suami Koleksi Action Figure Avengers, Istri Diam-Diam Jual Murah Secara Online

Bakal tekor nih kalau action figure avengers dijual super murah.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar superhero Avengers memang telah menyaksikan aksi terakhir tokoh favorit mereka dalam film Avengers: End Game yang tayang dua minggu lalu.

Setelah menonton film tersebut, banyak individu terpengaruh untuk membeli berbagai hal tentang Avengers: Endgame, termasuk pria asal Hong Kong ini.

Melansir World of Buzz, Jumat (10/5/2019), pria berumur 40 tahun tersebut memutuskan untuk membeli beberapa action figure Iron Man setelah menonton Avengers: End Game. Namun ternyata, hobi kecilnya itu tidak disukai sang istri.

Karena kesal dengan hobi baru suaminya, istri pria itu pun memutuskan untuk menjual semua koleksi superhero Avengers secara diam-diam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Dia bahkan mengunggah beberapa foto tokoh Avengers: End Game dalam grup Facebook yang menjual barang-barang serupa dan mengatakan dia ingin menjual keselurhan hanya dengan 1.000 HKD atau setara dengan Rp 1,8 juta.

"Suamiku menjadi terobsesi setelah menonton Avengers: End Game dan setiap hari setelah bekerja, dia pulang dengan satu atau dua kotak tokoh superhero tersebut. Dia sudah berumur 40an, tapi masih bertingkah seperti anak kecil," keterangan yang ditulis pada unggahan wanita itu.

"Rumah kita sudah cukup kecil, tapi dia bersikeras membawa lebih banyak patung-patung ini ke rumah. Tolong bantu saya membersihkan patung-patung ini, lebih baik jika bisa dijual dalam beberapa hari ini karena suami saya tidak di rumah," lanjutnya.

Setelah melihat unggahan tersebut, banyak warganet terkejut dengan keputusan wanita itu yang menjual koleksi Avengers: Endgame milik suaminya dengan harga super murah, sehingga suaminya akan kehilangan banyak uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini