Sukses

Daftar Promo Ramadan 2019, Rekomendasi Tempat Makan untuk Buka Bersama

Berbagai promo menarik ini bisa kamu gunakan untuk buka puasa bersama dengan orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan tentu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Suasana berbuka puasa dan sahur pun akan terasa lebih hangat dan menyenangkan jika dihabiskan bersama dengan orang terdekat.

Seperti biasanya, bulan suci ini selalu diramaikan dengan berbagai menu makanan lezat yang bisa ditemukan di mana-mana. Bahkan, ada juga beberapa menu makanan khas Ramadan yang tidak akan ditemukan pada bulan lain.

Selain berbagai makanan khas, bulan Ramadan juga identik dengan banyaknya promo makanan. Berbagai restoran, kafe, dan tempat makan lainnya berbondong-bondong memberikan berbagai promosi menarik untuk menarik perhatian para pelanggan.

Mulai dari paket hemat, potongan harga, hingga takjil gratis menjadi salah satu pilihan yang ditawarkan oleh tempat makan tersebut. Untuk menambah semangatmu dalam menjalani puasa di bulan ini, berikut adalah beberapa promo menarik yang bisa kamu coba selama bulan Ramadan.

1. Holdak

Holdak memberikan berbagai promo makanan yang tergabung di dalam kupon Ramadan. Diskon makanan yang diberikan di dalam kupon tersebut mencapai 40% dari harga aslinya. Selain potongan harga, berbagai menu yang ada di dalam kupon tersebut juga akan mendapatkan takjil gratis.

Untuk mendapatkan promo ini kamu hanya perlu mengunggah ulang foto kupon Ramadan yang ada di media sosial Holdak. Info lebih lanjut serta berbagai gerai yang berpartisipasi dapat dilihat di media sosial Instagram @holdak_indo.

2. Kandang Ayam

Berlokasi di bandung, restoran spesialisasi ayam ini juga memberikan promo Ramadan. Promo yang diberikan bertajuk "Bukber Seru" yang berisi berbagai macam menu makanan lezat. Harga yang ditawarkan dari masing-masing menu dimulai dari Rp20.000-an per orang.

3. Carl's Jr.

Promo yang diberikan oleh Carl's Jr. ada dua macam, yaitu Ramadan Duolicious dan Ramadan Give Back. Beragam promo ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 90.909 saja. Jika kamu ingin makan di tempat, kamu bisa mendapatkan takjil gratis untuk menemani buka puasamu.

Khusus untuk paket Ramadan Give Back, hanya bisa dipesan melalui Go-Food pada aplikasi Gojek. Jika kamu membeli paket Ramadan Give Back ini, maka secara tidak langsung kamu juga telah memberi kebaikan pada mitra Gojek.

Pasalnya, setiap pembelian paket ini, maka akan ada Give Back Package yang akan diberikan untuk mitra Gojek yang membelikan pesananmu. Jadi tidak hanya sekadar menikmati promo, kamu juga bisa melakukan kebaikan kepada orang lain secara tidak langsung. Beragam promo yang diberikan oleh Carl's Jr. berlaku hingga tanggal 4 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

4. Steak Hotel by Holycow!

 

Kembali dengan paket Holudukduk andalannya, kini Holycow menawarkan dua buah paket yang bisa kamu nikmati untuk berbuka. Paket Holydukduk 1 dan paket Holydukduk 2 berisi satu buah steak, satu buah sosis, satu sendok es krim, dan satu gelas teh tarik.

Promo ini bisa kamu nikmati di seluruh gerai dan berlaku hingga 5 Juni 2019.

5. Richeese Factory

Promo Combo 1pc Fire Chicken kembali diadakan oleh Richeese. Hanya dengan Rp22.727 saja kamu sudah bisa merasakan pedasnya Fire Chicken. Promo ini berlaku setiap senin hingga jumat di gerai tertentu saja.

Selain Fire Chicken, kamu juga bisa merasakan menu Ramadan Delight dari Richeese. Ada beberapa menu yang bisa kamu nikmati di antaranya adalah Cobo Cheese Crackling, Coconut Pandan Cheese Cake, dan Ala Carte Cheese Crackling. Rincian gerai yang berpartisipasi serta info lebih lanjut bisa dilihat di media sosial Richeese Factory.

6. KFC

KFC telah menyiapkan Kombo Komplit Ramadan sebagai pilihan menu berbuka puasamu. Kamu juga akan mendapatkan takjil gratis jika membeli menu ini.

7. Wingstop

Wingstop telah menyiapkan tiga menu promo pada Ramadan kali ini. Ada paket Ramadan Special yang berisi 12 Crunchy Wings dan satu botol minuman, Ramadan Flavorful Package yang terbagi menjadi dua pilihan paket, dan Give Back Package.

Kamu bisa berbagi kebaikan dengan mitra Gojek jika kamu membeli Give Back Package melalui fitur Go-Food.

8. Gokana

Paket Ramadan Hemat Nikmat atau Rahmat bisa kamu nikmati di sini. Paket yang ditawarkan terbagi menjadi tiga dan salah satu pilihan menunya adalah ramen. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 16 Juni mendatang.

3 dari 6 halaman

9. Baso Malang Karapitan

Restoran ini menyediakan tiga paket Ramadan Hemat Nikmat yang bisa kamu nikmati untuk berbuka. Pilihan menunya pun berbeda-beda. Pada paket satu kamu bisa menikmati sup daging, pada paket dua kamu bisa menikmati nasi ayam, dan pada paket tiga kamu bisa menikmati bakso malang.

Promo ini berlaku hingga 16 Juni mendatang.

10. Raa Cha

Ada empat buah paket Ramadan Hemat Nikmat yang bisa kamu rasakan di restoran suki ini. Kamu bisa memilih daging yang akan disantap sesuai dengan seleramu. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat hingga 16 Juni mendatang.

11. Yoshinoya

Yoshinoya menawarkan paket Berbagi Yoshinoya. Paket ini disediakan untuk dua orang dengan menu dua buah beef bowl, shumai, wakame soup, puding, dan minuman spesial. Hanya dengan Rp 100.000-an saja kamu sudah bisa mendapatkan paket ini sekaligus menghemat hingga Rp 72.000.

Jangan khawatir, paket ini bisa kamu nikmati hingga 30 Juni mendatang.

12. Burger King

Selain kupon bulanan yang menjadi menu promo andalan, kali ini Burger King juga menyiapkan menu BK Bukber bagi para pelanggan setianya. Ada enam buah paket yang bisa kamu nikmati kali ini. Informasi gerai yang berpartisipasi dan ketentuan lainnya bisa kamu lihat di media sosial Instagram @burgerking.id.

13. Dunkin Donut

Dunkin Donut memberikan promo spesial khusus bagi para pemegang DD Card. Kamu bisa mendapatkan lima buah donat untuk setiap pembelian tujuh buah donat setiap hari senin selama bulan Mei.

14. Eat Boss

Kamu bisa menikmati paket Bubaran Ala Boss di restoran Eat Boss. Mulai dari Rp 48.500, kamu sudah bisa menikmati makanan utama, minuman, dan mini kakigori. Sebelum ke sana, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

 

4 dari 6 halaman

15. Waroeng Steak

Untuk kamu yang sudah punya rencana buka puasa bersama, kamu bisa memasukkan Waroeng Steak ke dalam daftar tempat untuk berkumpul. Pasalnya, kamu akan mendapatkan takjil gratis berupa teh dan kurma jika kamu berbuka puasa di sini. 

16. Panties Pizza

Terdapat empat buah paket Bukbarbar (Buka Bareng-Bareng) yang bisa kamu nikmati di Panties Pizza. Kamu bisa memilih varian pizza yang sesuai dengan seleramu dan teman-temanmu. Namun, paket ini hanya tersedia di beberapa gerai saja. Jadi pastikan kamu bertanya terlebih dahulu sebelum memesan, ya!

17. Domino's Pizza

Domino's Pizza menawarkan tiga buah paket bukber yang bisa kamu jadikan menu nikmat untuk berbuka puasa. Beragam menu ini bisa kamu nikmati sendiri maupun bersama dengan keluarga tersayang.

Tak hanya itu, jika kamu melakukan pemesanan secara online, kamu juga bisa mendapatkan satu botol minuman soda gratis. Untuk ketentuan lebih lanjut serta informasi pemesanan, kamu bisa mengunjungi situs web Domino's Pizza.

18. Platinum Resto & Cafe

Paket Ramadan Hemat Nikmat juga bisa kamu nikmati di sini. Ada tiga buah pilihan menu lezat yang bisa kamu pilih, yaitu steamboat, teppanyaki, dan crispy chicken. Kamu bisa menikmati promo ini hingga 16 Juni mendatang.

19. Roppan

Bosan dengan takjil yang monoton dan tidak bervariasi? Cobalah datang ke Roppan dan beli satu buah menu utama apa saja. Kamu akan mendapatkan takjil gratis berupa Cropan Chocolate selama bulan Ramadan.

20. Zubu Japanese BBQ & Shabu

Selama bulan Ramadan, kamu bisa menikmati takjil sepuasnya di Zubu. Kamu hanya harus membeli menu all you can eat untuk bisa menikmati takjil secara bebas di Zubu. 

5 dari 6 halaman

21. Hoka Hoka Bento

Di HokBen, kamu bisa menikmati berbagai menu Bento Ramadan lengkap dengan takjil kurma yang diberikan secara cuma-cuma. Ada enam buah pilihan paket yang bisa kamu nikmati hingga 10 Juni mendatang.

22. Wingz O Wingz

Berbagai paket Bukber Yuk! yang disediakan oleh Wingz O Wingz memang sangat cocok untuk acara buka puasa bersama teman terdekat. Berbagai makanan serta es krim yang akan kamu dapatkan tentu tidak akan mebuatmu kecewa.

Mulai dari Rp 36.000, kamu sudah dapat merasakan lezatnya chicken wings di sini. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

23. Fat Oppa

Restoran Korea ini menyediakan Fat Oppa Duk Duk sebagai alternatif menu berbuka puasa kamu. Terdapat empat buah paket BBQ yang bisa kamu nikmati berlima. Selain itu, jika kamu pergi ke sini, kamu juga akan mendapatkan takjil gratis secara bebas. Namun jangan salah, takjil di tempat ini berbeda dari tempat lainnya.

Mulai dari Rp 33.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati lezatnya Korean BBQ di sini. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu sebelum datang dan selamat menikmati!

24. Golden Lamian

Golden Lamian menyediakan Ramadan Deals sebagai menu spesial berbuka puasamu. Terdapat tiga buah paket menu beli satu gratis satu yang ditawarkan oleh Golden Lamian. Promo ini berlaku mulai dari 6 Mei hingga 15 Juni mendatang. Untuk ketentuan lebih lanjut serta daftar gerai yang berpartisipasi, kamu bisa melihat detailnya di Instagram @goldenlamian.

25. Starbucks

Jika kamu butuh sesuatu yang manis sebagai menu berbuka puasa, maka Starbucks adalah pilihan yang tepat! Dapatkan tiga minuman segar berukuran tall hanya dengan Rp 99.000.

Terdapat lima buah pilihan paket Kareem Set yang bisa kamu nikmati bersama rekan kerja atau teman dekatmu. Promo ini tersedia setiap hari selama bulan Ramadan di seluruh gerai Starbucks, kecuali Starbucks Reserve Dewata.

6 dari 6 halaman

26. Wendy's

Selama bulan Ramadan ini, Wendy's menyediakan promo Puas Ramadan dengan total diskon hingga 50%. Terdapat empat buah pilihan paket lezat sebagai alternatif menu berbuka puasamu. Mulai dari Rp 20.000, kamu sudah bisa menikmati beragam promo ini. Promo berlaku hingga 15 Juni mendatang.

27. Bakmi GM

Raih kemenangan dengan paket Berkat (Berbuka Hemat) di Bakmi GM. Mulai dari Rp 29.091, kamu sudah bisa menikmati beragam promo Berkat ini. Promo ini sudah tersedia di gerai Bakmi GM Jabodetabek dan Surabaya selama bulan Ramadan.

28. Es Teler 77

Tak mau ketinggalan, Es Teler 77 juga turut meramaikan promo Ramadan dengan membagikan Kupon Ramadan di gerainya. Ada 30 pilihan paket yang bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta. Jika membeli paket ini kamu bisa menghemat hingga Rp 77.000. Promo ini berlaku dengan minimun transaksi sebesar Rp 100.000 dan berlaku hingga 5 Juli mendatang.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.