Sukses

Mana Pasangan Paling Bahagia? Ini Makna Pilihan Anda

Dari tiga gambar tersebut, pilihlah mana pasangan yang paling bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dikatakan psikologi tentang pasangan. Misalnya saja, cara pasangan bertindak dapat menentukan bagaimana perasaan mereka satu sama lain.

Dari tiga gambar tersebut, pilihlah mana pasangan yang paling bahagia. Berikut ini penjelasannya seperti dikutip dari Betterme.tips.

1. Pasangan 1

Jika Anda memilih pasangan ini, berarti Anda sangat bangga dengan pasangan Anda dan ingin semua orang tahu itu. Sedangkan untuk diri sendiri, Anda cukup mandiri dan tak peduli dengan apa yang orang katakan.

Pasangan Anda yakin bahwa selalu ada cara untuk meningkatkan hubungan, Anda hanya perlu berusaha lebih keras. Moto Anda adalah: terbuka satu sama lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pasangan 2

Kalimat 'di belakang tiap pria hebat ada seorang wanita hebat' menggambarkan Anda sebenarnya. Anda adalah orang yang menunjukkan semua detail penting yang harus dia fokuskan.

Ini adalah jenis dukungan yang akan membuatnya melakukan hal yang mustahil.

3. Pasangan 3

Pasangan Anda adalah seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas segalanya. Dia sedikit pemarah, tapi ini bukan sesuatu yang tak bisa Anda urus. Dalam hubungan tersebut, Anda lah yang menjaga keseimbangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.