Sukses

Ladies, 8 Tanda Pria Berselingkuh Ini Harus Kamu Ketahui

Perselingkuhan adalah penghancur cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu bahwa kejujuran dan saling percaya adalah yang utama dalam sebuah hubungan. Perselingkuhan, sebaliknya adalah penghancur cinta.

Berikut ini ada beberapa tanda seorang pria berselingkuh. Anda harus mengetahui tanda-tanda ini seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Dia terlalu melindungi ponselnya

Tidak wajar bagi orang normal untuk selalu terpaku pada ponsel mereka. Jadi, jika dia menyembunyikannya dari Anda atau menjadi sangat gugup ketika Anda mengambilnya, mungkin dia berselingkuh. Dia bereaksi dengan cara ini karena takut Anda menemukan sesuatu yang dia sembunyikan dari Anda.

2. Perhatiannya tiba-tiba berhenti

Biasanya, Anda selalu mendapat banyak perhatian darinya. Tapi tiba-tiba dia berhenti mengirimi Anda pesan, mencium, atau memeluk. Ini bisa berarti bahwa bukan Anda lagi yang mendapatkan semua itu, tapi orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Dia lebih sering bergaul dengan teman

Ketika orang benar-benar saling mencintai, mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Jika sekarang dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman, itu bisa berarti bahwa dia tidak puas dengan kehidupan di rumah tangga.

4. Ada koneksi fisik dan emosional yang terputus

Koneksi fisik dan emosional adalah bagian penting dari hubungan romantis. Jika Anda hanya menjadi dua orang yang hidup bersama dan bukannya seperti belahan jiwa, bisa berarti dia berselingkuh.

5. Ada perubahan dalam rutinitasnya

Jika pasangan Anda berselingkuh, ia akan mulai mengubah rutinitasnya. Dia pergi ke kantor lebih awal, menghabiskan waktu lebih lama "di tempat kerja", pergi ke suatu tempat sendirian, dan hal-hal lainnya.

 

3 dari 3 halaman

6. Kehidupan seks yang berubah

Jika seorang wanita tidak menginginkan seks, itu bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Jika seorang pria tidak menginginkannya, maka ada sesuatu yang salah. Mungkin ada orang lain yang memberikan keintiman lebih dari Anda.

7. Butuh waktu lebih lama untuk membalas pesan/panggilan

Biasanya dia membalas pesan dan panggilan Anda dengan segera. Namun kini, dia baru membalasnya dalam beberapa jam atau tidak menjawab sama sekali. Ini bisa berarti bahwa Anda bukan bagian utama dari hidupnya lagi.

8. Tidak melakukan kontak mata

Seorang pria yang berselingkuh akan merasa ketakutan dan bersalah. Itu sebabnya, dia tak bisa menatap mata Anda saat berbicara dengannya. Anda harus tahu tanda ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.