Sukses

Top 3: Viral Kisah Driver Ojol Tolak Orderan Lantaran Lupa Bawa Motor

Artikel tentang driver ojek online cancel orderan lantaran lupa bawa motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan para driver ojek online atau ojol memang selalu punya banyak cerita, mulai dari haru hingga lucu. Keberadaan ojol tentu kini sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat karena bisa melewati kemacetan, khususnya di ibu kota.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kisah seorang driver ojol yang menolak permintaan customer lantaran lupa membawa motornya. Kisah tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Artikel tentang driver ojek online cancel orderan lantaran lupa bawa motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan bukti kemiripan aktor dan peran mereka di dunia nyata. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang hal yang bisa membantumu melewati Ramadan dengan mudah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, Driver Ojol Cancel Orderan Lantaran Lupa Bawa Motor

Belum lama ini viral cerita nyeleneh seorang driver ojek online yang terpaksa menolak orderan seorang customer lantaran mengaku lupa bawa motor.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Foto Bukti Kemiripan Aktor dan Peran Mereka di Dunia Nyata

Untuk menjadi aktor yang baik, Anda harus dapat membuat penonton percaya karakter yang dimainkan adalah tokoh yang nyata. Namun yang lebih sulit adalah saat aktor harus memainkan peran sebagai seorang tokoh yang dikenal semua orang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Hal yang Bisa Membantumu Lewati Puasa Ramadan dengan Mudah

Bulan suci Ramadan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan umat muslim di seluruh dunia dengan melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Kegiatan berpuasa ini tentu menjadi sebuah tantangan yang cukup intens bagi banyak orang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.