Sukses

Perhatian Banget, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Pacar Idaman

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki pasangan yang sangat perhatian bisa memilih pasangan dengan 4 zodiak ini:

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang, khususnya wanita tentu ingin memiliki pasangan yang perhatian. Tak hanya bahagia, sifat perhatian kepada pasangan bisa membuat hubungan terus langgeng.

Nyatanya ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dipercaya sangat peka dan perhatian kepada pasangannya. Mereka juga memiliki cinta yang tulus.

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki pasangan yang sangat perhatian bisa memilih pasangan dengan 4 zodiak ini:

1. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces dikatakan akan sangat peka dan perhatian kepada pasangannya. Mereka juga dikenal memiliki intelektual tinggi dan mampu membuat pasangannya merasa sangat bahagia serta bangga memilikinya.

2. Gemini

Zodiak selanjutnya yang super peka dan perhatian ke pasangannya ialah Gemini. Bagi orang berzodiak Gemini, kebahagiaan pasangan adalah hal terpenting di hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Mungkin kalian tahu Libra adalah pribadi yang sangat berhati-hati dan penuh dengan pertimbangan. Nyatanya kehati-hatian ini juga dibawa dalam hubungan asmaranya.

4. Cancer

Tak hanya berhati lembut, pemilik zodiak Cancer juga dikenal sangat peka dan perhatian ke pasangannya. Bagi Cancer, pantang baginya untuk menyakiti pasangannya.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.