Sukses

Kocak, Driver Ojol Cancel Orderan Lantaran Lupa Bawa Motor

Bikin tepuk jidat, terima orderan tapi driver ojol ini justru tak bawa motor.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini keberadaan ojek online sangat menjamur di Ibu Kota. Banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa ojek online untuk beraktivitas sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus hingga sekolah.

Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tahu bahwa ada begitu banyak beragam kisah dari para ojek online yang beredar di media sosial setiap harinya. Mulai dari kisah perjuangan mereka saat menjadi driver ojek online hingga cerita-cerita lucu.

Belum lama ini viral cerita nyeleneh seorang driver ojek online yang terpaksa menolak orderan seorang customer lantaran mengaku lupa bawa motor.

Kisah kocak tersebut awalnya dibagikan oleh akun Twitter @novaaasn pada Sabtu (4/5). Pada unggahan itu Nova mengunggah foto screenshot percakapannya dengan abang ojol.

"Driver yang kayak gini tuh punya masalah apa sapa hidupnya si :(," tulis Nova. Nyatanya dalam foto tersebut sang driver ojol mengaku lupa membawa motor.

"Maap teh lupa gabawa motor :(," tulis driver ojol dalam pesan singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Reaksi Kocak dari Warganet

Sejak diunggah dua hari lalu, cuitan tersebut nyatanya telah mencuri perhatian banyak warganet. Setidaknya 14 ribu orang telah menyukai unggahan tersebut dan dibagikan sebanyak 27 ribu kali. Beragam komentar kocak juga dilontarkan oleh warganet.

"gapapa pak bapak gendong saya aja sampai tujuan," ujar akun @y0ur_planet.

"Mungkin ini ojek payung, jd ga bawa motor" kata pemilik akun @PutriRahmania16.

"bapaknya narik napas aja deh dari pada narik customer," timpal @indomieens.

"Gapapa gitu,jadi pendamping jalan aku aja,biar ga keliatan sendiri gitu," komentar @apr_siska14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.