Sukses

Top 3: Kisah Pilu Pria Ditinggal Nikah Mantan Kekasih Usai 5 Tahun Pacaran

Artikel tentang kisah pria yang ditinggal menikah mantan kekasih usai pacaran 5 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tentu tak mudah melihat orang yang kita cintai menikah dengan orang lain. Apalagi sebelumnya kita pernah menjalin hubungan kekasih cukup lama. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang pria yang kisahnya menjadi sorotan publik.

Pria dengan akun Facebook Paksi Bintang menceritakan kisah pilunya yang harus rela ditinggal mantan kekasih menikah dengan orang lain usai menjalin cinta 5 tahun lamanya.

Artikel tentang kisah pria yang ditinggal menikah mantan kekasih usai pacaran 5 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti dengan artikel kedua terpopuler yaitu video undangan ulang tahun mewah cewek Surabaya yang bikin iri warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah miris bayi yang tubuhnya dipenuhi gigitan usai dititipkan di tempat penitipan anak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ditinggal Nikah Usai Pacaran 5 Tahun, Curhatan Pria Ini Curi Perhatian Warganet

Ketika menjalin hubungan dengan pasangan tentu semua orang ingin berakhir di pelaminan. Namun sayangnya tak sedikit pasangan kekasih yang harus merelakan hubungannya kandas di tengah jalan. Bahkan telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama pun tak menjamin mereka akan berakhir di pelaminan.

Hal ini yang dialami oleh seorang pria bernama Paksi Bintang yang baru-baru ini menuliskan curhatan sedihnya. Melalui Facebook miliknya, pria ini bercerita telah ditinggal menikah oleh mantan kekasih yang sudah dipacarinya selama lima tahun. Bahkan ia menyebutkan, ibarat nyicil motor sudah dapat dua unit.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Undangan Ulang Tahun Mewah Cewek Surabaya, Bikin Iri Warganet

Nampaknya belum hilang di ingatan pernikahan mewah crazy rich Surabaya yang sempat viral beberapa saat lalu. Namun baru-baru ini kembali viral undangan pesta ulang tahun seorang gadis asal Surabaya. Undangan tersebut berupa sebuah video dari gadis bernama Jennifer Winarta yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

Pada video berdurasi 1 menit 6 detik itu terlihat Jennifer menaiki mobil Lamborghini berwarna orange dan melintasi jalanan lengang. Setelah scene menaiki Lamborghini membelah jalanan yang tampak sepi, Jennifer turun dari kendaraannya. Kemudian ia menyampaikan undangan ulang tahunnya yang ke-17 dan berharap khalayak hadir di acara tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tubuh Bayi Ini Dipenuhi Bekas Gigitan Usai Dititipkan di Tempat Penitipan Anak

Tempat penitipan anak menjadi salah satu alternatif bagi para orang tua yang sibuk bekerja dan tak memiliki baby sitter untuk menjaga sang buah hati di rumah. Dengan menitipkan buah hati di tempat penitipan anak, orangtua tak perlu khawatir memikirkan sang anak ketika bekerja karena ada yang mengawasinya.

Namun nampaknya tak semua tempat penitipan anak bisa menjadi tempat yang aman bagi buah hati tercinta. Baru-baru ini unggahan seorang ibu asal Arizone, Amerika Serikat, bernama Alice Bryant membuat heboh dunia maya. Pasalnya Alice menemukan banyak bekas gigitan di badan anaknya yang berusia 15 bulan usai dititipkan di tempat penitipan anak.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.