Sukses

Top 3: Tanda Ini Tunjukkan Pria Diam-Diam Menyukaimu

Artikel tentang deretan tanda yang tunjukkan pria diam-diam menyukai seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang kerap bertanya-tanya apakah seorang pria menyukainya. Memang bukanlah hal yang mudah untuk mengetahuinya, namun nyatanya ada berbagai tanda yang harus kalian tahu jika seorang pria sesungguhnya diam-diam menyukaimu.

Setidaknya ada 6 tanda yang bisa menunjukkan bahwa seorang pria diam-diam menyukai kalian ladies.

Artikel tentang deretan tanda yang tunjukkan pria diam-diam menyukai seorang wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan quotes absurd anak milenial di buku tahunan sekolah. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pria yang mengalami hal mengerikan usai menggunakan minyak rem untuk obati sakit gigi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tanda Ini Tunjukkan Kalau Pria Diam-Diam Menyukaimu

Berhentilah menunggu pengakuan cinta untuk mencari tahu apakah dia menyukaimu. Sudah waktunya untuk belajar memperhatikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak.

Melansir dari Betterme.tips, berikut tanda-tanda tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Quotes Anak Milenial di Buku Tahunan Ini Absurd Banget, Bikin Mengernyitkan Dahi

Buku tahunan menjadi salah satu kenang-kenangan bagi siswa sekolah yang hendak lulus. Di sana biasanya akan terpampang wajah seluruh siswa kelas akhir yang akan meninggalkan sekolah tersebut dan melanjutkan studinya ke tingkat lebih tinggi.

Tak hanya foto wajah, dalam buku tahunan tersebut juga terdapat profil lengkap siswa. Satu lagi yang tak kalah menarik, biasanya di akhir profil akan ada quote atau kutipan yang mereka buat masing-masing. Kutipan tersebut bisa berisi tentang berbagai hal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakai Minyak Rem Obati Gigi yang Sakit, Ini yang Terjadi

Sakit gigi tidak boleh dianggap remeh atau diobati sembarangan. Penyembuhan sementara untuk rasa sakit tak berarti bahwa masalahnya hilang. Seperti yang terjadi kisah berikut ini.

Seorang pria dengan sakit gigi yang parah memutuskan untuk mengoleskan minyak rem ke bagian yang sakit ketimbang pergi ke dokter gigi. Ini mungkin berhasil untuk sementara, tapi setelah beberapa minggu giginya yang lain mulai menimbulkan rasa sakit.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.