Sukses

Top 3: Tanda-Tanda Pria yang Tepat Untukmu

Ada beberapa tanda yang secara jelas menunjukkan dia pria yang tepat untukmu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, Anda akan tahu dan merasakannya. Jika tidak, Anda tentu merasa ragu dan mempertanyakan hal tersebut.

Artikel tentang tanda-tanda dia pria yang tepat untukmu menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti dengan artikel kedua terpopuler yaitu cuitan netizen sambut Ramadan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang perubahan drastis berkat memanfaatkan makeup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Tanda Ini Menunjukkan Dia Pria yang Tepat Untukmu

Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, Anda akan tahu dan merasakannya. Jika tidak, Anda tentu merasa ragu dan mempertanyakan hal tersebut.

Ada banyak cara untuk mengetahui apakah dia benar-benar tepat untuk Anda. Berikut 9 tanda tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Twit Nyeleneh Sambut Ramadan, Bikin Enggak Sabar Puasa

Tak terasa, dalam hitungan hari kita akan menyambut bulan suci Ramadan. Tentu banyak dari kalian yang sudah tak sabar untuk menjalankan puasa, bukan?

Nyatanya momen menyambut bulan Ramadan juga dilakukan warganet Tanah Air. Banyak dari mereka yang membuat twit nyeleneh tentang bulan Ramadan yang akan tiba dalam hitungan hari.

Dikutip dari berbagai akun Twitter, berikut twit warganet menyambut Ramadan sebentar lagi, bikin enggak sabar puasa. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berubah Drastis, 10 Foto Transformasi Wajah Tunjukkan Kekuatan Makeup

Banyak wanita yang memanfaatkan makeup untuk menutupi kekurangan pada wajahnya sehingga tampilan terlihat lebih segar dan menarik. Itu yang membuat makeup memberikan perubahan drastis pada penampilan seseorang.

Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha mempelajari makeup semaksimal mungkin. Perubahan drastis berkat makeup juga bisa kalian lihat pada deretan foto ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini