Tak Sengaja Tertelan, AirPod Pria Ini Masih Utuh Saat Dikeluarkan

Oleh Sulung Lahitani pada 03 Mei 2019, 13:01 WIB
Apple

Liputan6.com, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan, headset nirkabel buatan iPhone, AirPod dianggap lelucon. Tapi seiring waktu, AirPod malah menjadi tren.

Di sisi lain, karena bentuknya yang mungil, ada sebagian orang yang khawatir AirPod tanpa sengaja tertelan. Hal tersebut ternyata benar-benar terjadi.

Seorang pria bermarga Xu di Kaohsiung, Taiwan, terkejut menemukan AirPod miliknya tertelan pada saat tertidur. Menurutnya, saat terbangun ia baru menyadari kalau AirPod bagian kanannya hilang. Meski telah mencari-cari, namun pria itu tidak kunjung menemukannya.

Mengutip dari World of Buzz, Xu pun memutuskan menggunakan aplikasi Find My iPhone dan mendengar suara. Tapi ia belum bisa memastikan dari mana suara itu berasal.

Setelah berusaha mendengarkan dengan seksama, ia yakin bahwa suara itu muncul dari dalam tubuhnya. Tak ingin berlama-lama, pria itu pergi ke rumah sakit.

 

2 of 2

Ternyata masih bisa digunakan

Dipakai Sambil Tidur, AirPod Pria Ini Tak Sengaja Tertelan
Doc: World of Buzz

Setelah dilakukan x-Ray, AirPod itu terlihat di dalam sistem pencernaan Xu. Dokter kemudian memberinya resep obat pencahar dan memintanya untuk memperhatikan kotorannya.

Benar saja, pada hari berikutnya, AirPod tersebut keluar bersama kotoran. Yang mengejutkan, setelah dibersihkan, benda itu masih berfungsi dengan baik dan dapat digunakan kembali.

Lanjutkan Membaca ↓