Sukses

9 Tanda Ini Menunjukkan Dia Pria yang Tepat Untukmu

Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, Anda akan tahu dan merasakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, Anda akan tahu dan merasakannya. Jika tidak, Anda tentu merasa ragu dan mempertanyakan hal tersebut.

Ada banyak cara untuk mengetahui apakah dia benar-benar tepat untuk Anda. Berikut 9 tanda tersebut seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Pria yang tepat akan selalu mendukungmu

Tak masalah jika Anda pada usia 30 baru menyelesaikan universitas atau ingin melanjutkan pendidikan, membesarkan anak, tinggal di rumah, atau apapun langkah yang ingin Anda ambil. Pada intinya, pasangan Anda akan selalu mendukung pilihan tersebut.

2. Pria yang tepat akan menginspirasimu

Tanda ini sejalan dengan yang sebelumnya. Untuk menginspirasi seseorang, tentunya butuh banyak upaya. Perlu memiliki kekuatan untuk menjalani kehidupan bersama dan secara paralel mendukung pasangan dalam kehidupannya sendiri. Keseimbangan ini sulit untuk dipertahankan tapi bisa diusahakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pria yang tepat akan membuatmu selalu merasa cantik

Dia akan mengerti bahwa agar Anda merasa cantik, tak cukup hanya dengan memberi tahu Anda akan hal itu. Itu berarti memastikan bahwa Anda benar-benar merasa cantik.

4. Pria yang tepat membuat Anda merasa aman

Tak peduli seperti apa sifatnya, fisiknya, atau selera humornya yang kering, selama Anda merasa aman dengannya, dia adalah pria yang tepat untuk Anda.

5. Pria yang tepat tidak melewati batas

Pria sejati tahu batasan-batasan. Baik untuk masalah fisik, maupun hal-hal pribadi yang Anda tak ingin ia langkahi.

6. Pria yang tepat tahu tindakan berbicara lebih kerasa ketimbang kata-kata

Pria sejati tidak akan menghambur-hamburkan janji kosong. Karena ia tahu, untuk dihormati ia harus menunjukkan contoh dan bukan omongan belaka.

 

3 dari 3 halaman

7. Pria yang tepat selalu berjuang untuk kesempurnaan

Mempelajari teknologi baru, mengembangkan keterampilan baru, membaca buku, atau apapun kegiatan baru yang ia lakukan, itu adalah pertanda dia pria yang mau berkembang. Yang mau berubah ke arah yang lebih baik untuk Anda.

8. Pria yang tepat akan membuka jiwanya untukmu

Beberapa orang merasa sangat sulit untuk mengekspresikan emosi mereka, menunjukkan ketakutan mereka, dan berbagi keinginan mereka yang paling berharga. Tapi orang yang tepat tak akan segan membuka dirinya untuk Anda.

9. Pria yang tepat akan jujur kepadamu

Pria yang baik akan selalu berbicara jujur kepadamu. Karena dia tahu, hubungan yang sehat tidak dibangun di atas kebohongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.