Sukses

Begini Jadinya Jika Karakter Avengers Bikin Judul Tugas Akhir

Dari berbagai usulan judul ini, mana menurutmu yang paling logis?

Liputan6.com, Jakarta - Skripsi dan tugas akhir biasanya dikerjakan para mahasiswa sebagai persyaratan untuk lulus dari jenjang Strata-1. Penelitian yang dilakukan biasanya berisi permasalahan atau fenomena yang terkait dengan bidang ilmu tertentu. Penulisannya pun menggunakan kaidah-kaidah khusus yang berlaku di dalam sebuah universitas.

Di dalam proses pengerjaannya, skripsi dan tugas akhir sering kali membuat banyak mahasiswa stres. Dimulai dari judul hingga hasil penelitian, semua tidak akan luput dari koreksi dosen pembimbing.

Namun, apa jadinya jika tokoh pahlawan super membuat skripsi dan tugas akhir? Sebuah twit yang dibuat akun Twitter @nurhalizahh memberikan jawabannya. Si pemilik akun membuat sebuah twit yang berisi perumpamaan apabila tokoh pahlawan super di dalam film Avengers: Endgame membuat judul tugas akhir.

Tentu saja twit tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Akhirnya mereka pun ikut memberikan perumpamaan bagi beberapa tokoh lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet dan Judul Tokoh Lain

1. Thanos

2. Carol Danvers atau Captain Marvel

3. Iron Man

4. Dr. Strange

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Tony Stark

6. Hulk

7. Kalau Ini Khusus Avengers

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.