Sukses

Top 3: Deretan Percakapan Kocak Tentang Jurusan Kuliah

Deretan pecakapan kocak tentang jurusan kuliah yang menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ketika bertemu kerabat lama tentu ada berbagai banyak hal yang diperbincangkan. Tak hanya soal kabar, ada banyak pertanyaan lain yang dilontarkan lawan bicara. Salah satunya ialah soal perkuliahan.

Tak sedikit yang mendapat pertanyaan terkait jurusan kuliah. Namun nampaknya hal tersebut bisa berakhir menjengkelkan karena tak sedikit dari lawan bicara yang salah paham tentang jurusan kuliah yang kita pilih.

Seperti deretan pecakapan kocak tentang jurusan kuliah yang menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti dengan artikel kedua terpopuler yaitu tentang penelitian yang mengatakan bahwa menangisi mantan kekasih bisa menurunkan berat badan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang reaksi kocak warganet terkait wacana pemindahan Ibu Kota Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Percakapan Kocak tentang Jurusan Kuliah, Bikin Gagal Paham

 

Setiap bertemu kerabat, saudara atau teman lama tentu menjadi momen yang menyenangkan. Terlebih lagi jika sudah cukup lama tak berjumpa. Tentunya ada berbagai pertanyaan yang kerap dilontarkan satu sama lain. Entah tentang kabar hingga yang paling sering ditanyakan, yakni tentang perkuliahan.

Ya, tentunya pertanyaan tersebut sering kalian dengar dari lawan bicara, bukan? Tak sedikit yang kerap merasa kesal lantaran mereka kerap kali salah paham tentang jurusan yang diambil.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menangisi Mantan Diklaim Bisa Turunkan Berat Badan, Ini Faktanya

Tahukan kamu, membiarkan emosi kita keluar ternyata bisa untuk menurunkan berat badan. Mungkin dari kita banyak yang melakukannya, seperti saat seseorang sedang stres, pasti nafsu makan akan bertambah.

Namun, beberapa hari kemudian kamu menyadari bahwa jeans yang sering kamu pakai jadi sempit. Nah, padahal enggak selalu seperti itu lo.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Heboh Wacana Ibu Kota Indonesia Pindah, Begini Reaksi Kocak Warganet

Belum lama ini Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas terkait rencana pemindahan Ibu Kota Indonesia. Ya, rencana pemindahan Ibu Kota yang telah ada sejak era Presiden Soekarno ini akhirnya kembali mencuat.

Salah satu "kandidat" terkuat yang akan menjadi Ibu Kota Indonesia selanjutnya adalah Palangkaraya. Melalui akun Instagram resminya, presiden Jokowi jugameminta pendapat seluruh rakyat Indonesia tentang Ibu Kota Indonesia yang baru berikut dengan pertimbangannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.