Sukses

Menebak Kepribadian Seorang Wanita Lewat Perhiasan Favoritnya

Lantas seperti apa ya kepribadian seorang wanita yang memilih cincin dan kalung sebagai perhiasan favoritnya?

Liputan6.com, Jakarta - Selain make up, perhiasan nampaknya merupakan "teman baik" para wanita. Ya, sebagian besar wanita tentu senang mengenakan perhiasan untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik. Namun, nyatanya tak hanya mempercantik diri, perhiasan favorit bisa menunjukkan seperti apa kepribadian seorang wanita.

Perhiasan yang paling sering dipilih kaum hawa ialah cincin dan kalung. Lantas seperti apa ya kepribadian seorang wanita yang memilih cincin dan kalung sebagai perhiasan favoritnya?

Wanita yang menyukai cincin sebagai perhiasan favoritnya dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Mereka juga merupakan pribadi yang menawan, mempesona serta mengesankan.

Perempuan yang menyukai cincin dibandingkan kalung, gelang atau pun anting adalah pribadi yang setia, menghargai waktu dan orang di sekitarnya dengan baik. Tidak sedikit dari perempuan ini yang menjunjung tinggi sopan santun dalam aktivitasnya sehari-hari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalung

Wanita yang gemar mengenakan kalung sebagai perhiasannya dikatakan sebagai orang yang romantis, penuh cinta dan lemah lembut. Para ahli juga mengatakan wanita yang menjadikan kalung sebagai perhiasan favortinya adalah pribadi yang suka kemewahan.

Tak hanya itu, wanita yang menyukai perhiasan kalung biasanya sangat pandai menempatkan diri di mana pun ia berada. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dengan semua orang. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan tak mudah terpengaruh orang lain.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.