Operasi Perut Six Pack Jadi Tren Pria Kekinian, Berani Coba?

Oleh Camelia pada 01 Mei 2019, 12:00 WIB
operasi six pack di Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki perut six pack nampaknya menjadi impian semua pria. Dengan perut six pack, tentunya penampilan akan terlihat lebih menarik sehingga mampu mencuri perhatian kaum hawa.

Untuk mendapatkannya tentu bukanlah hal mudah. Perlu disiplin yang tinggi untuk terus berolahraga agar membentuk otot tubuh, terutama bagian perut. Belum lagi, pola makan juga harus selalu dijaga. Hal yang cukup sulit bukan untuk mendapatkannya?

Oleh karena itu, banyak pria di Thailand yang lebih memilih "jalan pintas"untuk memiliki perut six pack idaman. Mereka lantas memutuskan untuk melakukan operasi. Dikutip dari Coconuts, rumah sakit Masterpiece di Dusit, Bangkok, telah menyediakan layanan ini sejak empat tahun lalu.

operasi six pack di Thailand
foto: Coconut

Raweewat Sae Maschamadol selaku CEO rumah sakit ini mengutarakan bahwa pihaknya telah terlisensi untuk melakukan prosedur tersebut. Dirinya juga mengatakan prosedur ini tak sakit dan juga aman.

"Kami telah melakukannya sejak empat tahun lalu dan memiliki 20-30 pasien setiap bulannya," kata Raweewat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Biaya

operasi six pack di Thailand
foto: Coconut

Prosedur operasi akan berlangsung mulai dari dua hingga empat jam lamanya dan membutuhkan biaya sekitar Rp 52 juta. Prosedurnya sendiri dimulai dengan menyedot lemak dibagian bawah perut atau abdomen.

Tak seperti implan payudara, operasi ini tidak menggunakan plastik atau silikon untuk membentuk six pack. Raweewat mengungkapkan hampir 90% dari kliennya merupakan pecinta olahraga, namun tetap sulit mendapatkan perut yang six pack. Oleh karena itu, prosedur ini mampu membantu mendapatkan perut six pack impian mereka.

operasi six pack di Thailand
foto: Coconut

Salah satu klien Raweewat bahkan seorang model ternama Thailand, bernama Ome Pangpaparn yang juga mengunggah pengalamannya melakukan operasi ini di akun Facebook-nya. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by