Sukses

Salah Arah Saat Lomba Lari Estafet, Aksi Bocah Ini Bikin Warganet Gemas

Sesampainya di pelari kedua, salah seorang bocah justru terlihat berlari ke arah berlawanan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika masih sekolah, kalian tentu sering melakukan lomba lari estafet sebagai bagian dari mata pelajaran olahraga. 

Dalam satu regu biasanya akan ada dua hingga empat orang pelari yang akan berlari secara bergantian hingga menuju ke garis finish. Tak hanya dalam pelajaran sekolah, lomba lari estafet juga kerap dilakukan dalam sebuah acara.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang menunjukkan aksi seorang bocah sedang melakukan lomba lari estafet. Awalnya semua berjalan seperti biasa, terlihat tiga bocah berlari ke pelari kedua.

Sesampainya di pelari kedua, salah seorang bocah justru terlihat berlari ke arah berlawanan. Dirinya bahkan membuat seorang panitia harus mengejarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

“Saking semangat nya pgn menang salah arah larinya gaeeees,” tulis akun Yuni Rusmini yang mengunggah video berdurasi satu menit itu.

Tentu saja aksi nyeleneh bocah itu mengundang tawa warganet. Tak sedikit yang mengaku terbahak-bahak melihat aksi polos bocah berbaju merah tersebut.

"Padahal cuma anak lari kok bikin ketawa ya..hhhhhhhh," komentar akun Sabar Hadi Sabrol.

"Namanya juga anak2, itulah dunia anak2,,,lucu," tambah akun Bian Mahaputra.

"Ahahahahaha asli bikin skit perut ni bocah," timpal akun Sri Rahayu Ningsih.

Sementara akun Malin Bungsu menulis "Asli lucu hahahaha...dunia anak anak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.