Sukses

Top 3: Atlet Cina Alami Diare Saat Maraton

Artikel tentang atlet Cina yang alami diare saat lomba marathon menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap atlet tentu ingin melakukan yang terbaik ketika bertanding. Mereka akan berjuang hingga akhir demi hasil yang maksimal. Hal ini juga yang dilakukan oleh atlet Tiongkok Wu Xiangdong saat mengikuti lomba marathon.

Wu Xiangdong baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran terus berjuang hingga akhir pertandingan meski merasa tak sehat. Dia lantas mengalami diare di tengah perlombaan. Meski begitu dirinya memutsukan tetap berlari hingga garis finish.

Artikel tentang atlet Cina yang alami diare saat lomba marathon menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni kumpulan chat perhatian adik ke kakaknya yang bikin warganet iri. Adapun artikel ketiga terpopuler tentang 5 tempat teraman di dunia untuk wanita yang ingin solo traveling.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berjuang Hingga Akhir, Atlet Cina Diare Saat Lari Maraton

Seorang atlet top Tiongkok menjadi bahan pembicaraan setelah diare saat sedang mengikuti lomba lari maraton. Insiden tersebut terjadi saat ia tengah mengikuti Shanghai International Hal-Marathon pada Minggu lalu.

Menurut laporan Sina Sports, Wu Xiangdong yang merasa tak sehat setelah berlari sejauh 10 kilometer, mulai buang air besar di celana setelah melewati tanda 14 kilometer dari lomba lari 21 kilometer itu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Chat Perhatian Adik ke Kakaknya, Sukses Bikin Warganet Iri

Hubungan saudara memang tak selalu berjalan mulus. Selalu ada saja hal yang diperdebatkan setiap harinya, baik dari hal kecil maupun hal besar. Dampaknya, hubungan harmonis antar saudara pun akan sulit terjalin. Apalagi jika seseorang sudah mulai beranjak dewasa.

Hubungan persaudaraan tentu akan lebih sulit dibangun. Mengingat masing-masing dari mereka sudah memiliki kesibukan sendiri.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Tempat Teraman di Dunia Buat Wanita Travelling Sendirian

Apakah kamu seorang wanita mandiri yang sangat suka pergi travellingsendiri? Atau apakah kamu ingin melakukan petualangan sendiri yang akan kamu kenang sepanjang masa? Jika iya, kamu tidak sendirian. Sekarang, banyak sekali wanita yang sangat suka melakukan travelling seorang diri. Entah untuk menikmati waktunya sendiri, atau melepaskan penat dari kegiatan yang begitu padat.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.