Menebak Kepribadian Seseorang dari Teh Favorit

Oleh Yulia Lisnawati pada 30 Apr 2019, 07:30 WIB
teh

Liputan6.com, Jakarta - Teh memang menjadi salah satu minuman yang disukai banyak orang. Tak heran jika kini muncul beragam varian teh yang banyak dijual di pasaran. Selain mempunyai berbagai khasiat untuk kesehatan, minum teh kini sudah menjadi tren dari beragam kalangan.

Jika kamu termasuk penyuka teh, kamu cenderung ramah, fun, santai, dan unik. Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari teh favoritmu. Berikut ulasannya.

1. Teh Jahe

Teh jahe atau lebih dikenal dengan wedang jahe ini bisa membantu mengeluarkan racun tubuh, menyembuhkan, meringankan masalah pencernaan dan menghangatkan. Peminum teh ini biasanya tampak tenang dan tertata, tapi terkadang punya mulut pedas. Dia berani dan cerdas.

2. Teh Hitam

Penyuka teh hitam dikenal simpel, namun juga tegas dan punya semangat tinggi. Jika kamu menyukainya, kamu orang yang sederhana tapi punya sikap berkelas. Kamu juga percaya diri dengan apa yang kamu miliki.

2 of 2

3. Teh Peppermint

Ilustrasi Teh Hijau
Ilustrasi Teh Hijau (iStockphoto)

Teh dengan seduhan daun mint memang memberi rasa segar di mulut, meningkatkan semangat, santai, menenangkan, menyejukkan dan menyegarkan. Jika ini favoritmu, kamu tipe orang yang gampang cemas dan khawatir. Kamu mungkin punya masalah pencernaan dan sedikit sakit kepala, teh ini mampu membuatmu lebih fokus.

4. Teh Chamomile

Memberi kesan feminin, kamu yang suka teh ini menyukai hal-hal yang manis, ramah, cute, dan easy-going. Kamu mungkin punya masalah susah tidur dan gampang stres, karenanya kamu ingin minuman yang mampu membuatmu rileks dan bersemangat.

5. Teh Hijau

Teh satu ini paling banyak disukai masyarakat, terutama individu yang tengah diet. Teh hijau bisa membuat seseorang merasa nyaman dan tenang. Nah, jika kamu suka teh jenis ini, kamu dikenal sosok yang ramah dan suka tantangan dalam hidup. Selain itu, kamu juga sangat aktif. Tak heran jika banyak orang terkesan dengan sosokmu.

Penulis:

Febi Anindyakirana

Lanjutkan Membaca ↓