Habis Operasi Hidung, Wanita Ini Bersin Bola Kapas

Oleh Sulung Lahitani pada 30 Apr 2019, 10:00 WIB
Flu

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita mengeluarkan kapas saat bersin yang diduga sisa dari operasi hidungnya. Padahal, prosedur operasi tersebut telah ia jalani setengah tahun yang lalu.

Wanita yang bermarga Zhu dari tenggara China itu kini menuntut kompensasi atas apa yang ia yakini sebagai kelalaian dari pihak ahli bedah. Sebelumnya, Zhu menjalani operasi hidung di sebuah klinik kosmetik di Nancang, provinsi Jiangxi pada Oktober tahun lalu.

Menurut Sina News, sayangnya sejak saat itu dia terus mengalami rasa tidak nyaman di hidungnya. Ini berakhir setelah ia bersin bola kapas yang membusuk tersebut.

"Ada darah dan baunya sangat busuk. Pada titik itu saya menyadari ini ada hubungannya dengan operasi hidung yang pernah saya lakukan," ungkapnya.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 of 2

Kecurigaan atas klaim tersebut

Habis Operasi Hidung, Wanita Ini Bersin Bola Kapas
Doc: Shanghaiist

Klinik yang bersangkutan sendiri menolak bertanggung jawab atas penemuan mengejutkan tersebut. Setelah melakukan negoisasi, klinik tersebut akhirnya memberi kompensasi setengah dari biaya yang pernah dikeluarkan oleh Zhu untuk operasi hidungnya. Tapi perjanjian tersebut juga membebaskan klinik tersebut bertanggung jawab atas masalah apapun yang mungkin dialami oleh Zhu nantinya.

Meski demikian, kepala klinik itu masih curiga terhadap klaim wanita itu karena tidak mungkin Zhu bisa bernapas jika bahan sebesar itu tersangkut di rongga hidungnya. Karena itu, klinik tersebut masih berusaja mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by