Sukses

Punya Pesona Memikat, 6 Zodiak Ini Bikin Pria Meleleh

Penasaran zodiak apa saja yang bisa memikat para pria? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan zodiak, setiap individu tentu memiliki daya tarik yang berbeda. Sejumlah zodiak bahkan bisa membuat para pria meleleh karena pesonanya yang memikat.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang bikin para pria meleleh? Berikut ulasannya seperti melansir dari Insidereaders.

1. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal dingin di awal, namun ia punya hati yang hangat dan bisa bikin pria nyaman berada di dekatnya. Mengenal sosok Capricorn yang dewasa, berpikiran rasional dan punya passion tinggi terhadap apa yang diminatinya, menjadikan wanita Capricorn begitu mempesona. Ia juga sosok yang penyayang. Kesederhanaannya diterjemahkan dalam keanggunan dan kemandirian.

2. Leo

Pemilik zodiak ini memiliki daya tarik kuat yang mudah sekali bikin pria kagum. Entah itu sisi percaya dirinya yang tinggi, caranya membawa diri, sifatnya yang mandiri, pintar bersosialisasi atau caranya mengambil alih situasi. Leo punya caranya sendiri untuk menebar pesona, entah itu lewat percakapan yang menyenangkan atau antusiasme mereka terhadap berbagai hal.

3. Aquarius

Banyak pria terpikat dengan wanita Aquarius karena ia selalu menimbulkan sisi unik dan misterius yang bikin penasaran. Wanita penyuka kebebasan dan kesetaraan ini selalu punya cara sendiri untuk tampil kuat dan mandiri. Mereka juga punya selera humor yang cerdas dan berpikiran tajam namun sulit diprediksi. Aquarius juga punya kepribadian yang tidak membosankan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Pisces

Sosok Pisces yang penyayang dan selalu menempatkan pasangan sebagai prioritas adalah modalnya mempesona pria. Ia akan mengusahakan berbagai cara untuk bisa menyenangkan pasangan. Jadi, siapa sih pria yang bisa menolak ketika ia diperlakukan bak Raja oleh wanitanya? Inilah yang bisa diberikan Pisces untuk pria yang dicintainya.

5. Scorpio

Wanita Scorpio punya cara yang bikin pria ingin selalu bersamanya, yaitu melimpahkan segala cinta dan perhatian untuk pria agar mendekat dan betah berlama-lama dengannya. Ia juga akan membawa pasangan melalui pengalaman baru yang belum pernah dijelajahi. Jatuh cinta dengan wanita Scorpio tak akan membosankan karena selalu saja ada hal menarik untuk dilakukan.

6. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok yang santai, bebas dan penuh petualangan. Tak heran jika sifat-sifat tersebut membuat orang-orang di sekelilingnya, termasuk para pria nyaman berada di dekatnya. Itu pula yang menjadi daya tarik Sagitarius. Sayangnya, mereka tidak suka dikekang dan tidak menjalani hubungan jangka panjang.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu zodiak di atas?

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.