Menebak Kepribadian Seseorang Lewat Jejak Kaki, Kamu yang Mana?

Oleh Yulia Lisnawati pada 28 Apr 2019, 16:00 WIB
Tanah Kuburan hingga Tulang Kucing, Ini 9 Jimat Sihir Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. Nah, untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya melakukan tes sederhana atau dilihat dari bagian tubuh orang tersebut.

Selain itu, kepribadian juga bisa dilihat dari jejak kaki seseorang lo. Ada tiga bentuk jejak kaki yang bisa dibedakan. Dan tiga bentuk tersebut menjelaskan dirimu yang sebenarnya.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadianmu melalui jejak kaki, hal yang perlu kamu lakukan yakni memilih salah satu gambar jejak kaki di bawah ini. Setelah itu, kamu bisa mengetahui jawabannya sesuai dengan jejak kaki yang kamu pilih.

 

Tipe kaki
Tipe-tipe Jejak Kaki (Sumber Gambar: fanind.com)

A. Jejak Kaki Ramping

Jika kamu punya jejak kaki ramping atau dikenal juga dengan high arch ini, maka kamu termasuk orang yang agak gila, tapi dalam pengertian baik. Kamu orang yang suka mengambil risiko sekaligus suka bersenang-senang. Kamu benar-benar orang yang unik, dibanding kebanyakan orang.

Kamu punya kepribadian yang menonjol dan terlihat berbeda. Kamu selalu berada dan jadi pusat perhatian setiap kali kamu ada di sekeliling orang, baik kamu menginginkannya atau pun tidak. Kamu punya rasa percaya diri yang tinggi dan punya energi yang membuat banyak orang ingin mengelilingimu.

2 of 3

B. Jejak Kaki Umum

Ini adalah jejak kaki paling umum, dan ini bisa berarti baik. Kamu bisa membaur dengan sangat baik, entah ketika kamu jadi pemimpin atau pun saat jadi anggota kelompok. Kamu tahu bagaimana mengambil inisiatif dan bertindak, tapi kamu juga jadi pendengar yang baik. Ini bisa jadi sisi positif sekaligus negatif yang menghalangimu untuk maju.

Kamu sangat bisa diandalkan, itulah mengapa banyak orang mencarimu untuk dimintai tolong. Kamu juga seseorang yang bisa dijadikan contoh dan pegangan bagi orang lain. Tak heran jika banyak orang menaruh kepercayaan padamu.

3 of 3

C. Jejak Kaki Tebal

Jika kamu punya kaki tebal atau cenderung tak berbentuk, berarti kamu adalah orang yang kuat dan stabil secara personal. Kamu bisa menghadapi berbagai situasi dengan tenang meskipun kamu lebih nyaman ketika situasi bisa dikendalikan dengan baik dan membuatmu aman.

Selain itu, kamu dikenal sosok yang miliki ambisi besar. Tak heran jika kamu akan berjuang demi meraih apa yang kamu inginkan.

Nah, dari ketiga jejak kaki di atas, mana yang sesuai denganmu?

Penulis:

Febi Anindyakirana

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by