Sukses

Wanita Chubby Diklaim Bikin Pasangan Lebih Bahagia, Ini Alasannya

Meski pipi chubby terkadang membuat minder, tapi kamu jangan berkecil hati dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang, khususnya para wanita menginginkan tubuh ideal untuk menunjang penampilan. Salah satu yang membuat wanita kurang percaya diri yakni mempunyai pipi chubby.

Meski pipi chubby terkadang membuat minder, tapi kamu jangan berkecil hati dahulu. Tubuhmu curvy dan pipimu chubby? Tak masalah! Jangan lihat itu sebagai kekurangan, justru kamu harus mulai paham di mana sisi kelebihanmu.

Tak perlu merasa kurang percaya diri, karena ternyata ada banyak manfaatnya jadi wanita dengan bentuk tubuh curvy. Salah satunya adalah membuat suamimu bahagia.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan bahwa para pria yang pacaran atau menikah dengan wanita chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding pria yang menjalin hubungan cinta dengan wanita langsing.

Menurut penelitian tersebut, pria lebih banyak tersenyum saat bersama wanita chubby dan mereka lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpa mereka. Ini bisa jadi karena pria lebih mudah menemukan kehangatan, keakraban dan penerimaan dari wanita chubby sehingga membuat mereka tenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Chubby Seperti Ibu

Secara tidak langsung, wanita chubby mengingatkan para pria terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman dan menenangkan adalah bentuk kasih sayang yang mungkin dicari seorang pria dari wanita chubby.

Jadi, bukan berarti kamu tidak akan bahagia jika menikah dengan wanita kurus. Semua tentu tergantung bagaimana kamu dan pasangan menjalani hubungan bersama. 

Penulis:

Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini