Sukses

Top 3: Sepuluh Tahun Berlalu, Artis-Artis Ini Masih Awet Muda

Deretan artis ini awet muda atau tak mengalami perubahan yang begitu berarti meski telah berselang 10 tahun. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin menjadi awet muda. Ya, awet muda tampaknya telah menjadi impian semua orang tak hanya wanita, tapi juga pria.

Hal itu membuat banyak orang melakukan berbagai cara agar memiliki wajah tampak awet muda. Mulai dari banyak mengonsumsi sayur, melakukan perawatan hingga menghindari polusi udara.

Bagi kalian yang ingin awet muda, patut iri dengan deretan artis berikut ini. Pasalnya mereka dinobatkan sebagai artis yang tak pernah menua. Artis-artis tampak seperti tak menua setelah 10 tahun, terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni kisah bocah SD menemani sang ayah yang tunanetra berjualan kerupuk setiap hari. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai gadis yang tak memiliki jari, tapi memenangkan kompetisi menulis indah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Awet Muda, Artis-Artis Ini Nampak Seperti Tak Menua Setelah 10 Tahun

foto: Brightside

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Bocah SD Temani Ayahnya yang Tuna Netra Jualan Kerupuk Setiap Hari

Masa-masa sekolah harus menjadi masa paling menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya sekolah, anak-anak biasanya memenuhi hari-harinya dengan bermain. Namun hal ini nampaknya tak bisa dilakukan oleh seorang bocah SD asal Makassar bernama Ikhsan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Tak Memiliki Jari, Gadis Ini Justru Menangkan Kompetisi Menulis Indah

Seorang gadis 10 tahun bernama Sara Hinesley nampaknya baru saja menciptakan sejarah baru. Sara baru saja memenangi sebuah kompetisi menulis indah di Amerika Serikat. Padahal dirinya memiliki keterbatasan fisik yaitu pada bagian jarinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.