Sukses

Pria di India Nekat Potong Jarinya Lantaran Salah Coblos Partai

Hal ini dilakukan lantaran dirinya kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini isu pemilihan umum memang menjadi perbincangan yang hangat di Tanah Air. Banyak yang mengaku puas dengan pilihan mereka, namun tak sedikit pula yang kecewa lantaran calon yang didukungnya mendapat perolehan suara sedikit.

Hal ini juga yang rupanya dialami oleh seorang pria asal Uttar Pradesh, India bernama Pawan Kumar. Pawan bahkan nekat melakukan hal mengerikan lantaran kecewa atas pilihannya.

Pawan nekat memotong jari telunjuknya karena salah memberikan suara dalam pemilihan umum di negaranya.

Dilaporkan Oddity Central, Pawan awalnya berniat memilih kandidat calon legislatif dari koalisi tiga partai SP-BSP-RLD bernama Yogesh Sharma. Tapi, karena kebingungan dengan logo partai, akhirnya dia hanya memilih logo partai BSP, yang saat ini berkuasa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Kecewa dengan kesalahannya sendiri, dia akhirnya memotong jari tangannya.

“Dia sangat senang bahwa dia memberikan suara untuk pertama kalinya,” Kailash Chandra, saudara laki-laki Pawan.

"Tapi begitu dia menyadari kesalahannya, dia sangat bingung sehingga dia memotong jarinya yang bertinta. Setiap kali dia melihat jarinya yang bertanda tinta, dia merasa marah.”

Sumber: dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.