Sukses

Ini Tipe-Tipe Pria yang Dicari oleh Para Zodiak untuk Dinikahi

Akan lebih baik mencari tahu mana zodiak yang akan menjadi teman ideal dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Akan lebih baik mencari tahu mana zodiak yang akan menjadi teman ideal dalam hidup. Berikut prediksi pria seperti apa yang kamu cari berdasarkan zodiak.

Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

1. Taurus

Cinta untuk Taurus adalah hubungan timbal balik. Jika dia menempatkan semua perasaan, kekuatan ke dalam hubungan, berarti dia mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

Pernikahan yang sempurna dengan zodiak: Aquarius, Capricorn, Cancer.

Pernikahan penuh konflik dengan zodiak: Taurus, Gemini, Aries.

2. Gemini

Cinta bagi Gemini ada dalam ketidakkekalannya. Si kembar ini sering berganti pasangan tapi percaya akan ada seseorang untuknya yang berada di sampingnya selamanya. Pasangan Gemini haruslah seseorang yang dapat menyesuaikan, terus berubah, dan penuh keunikan.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Cinta untuk Leo adalah hasrat, tapi harga diri di atas segalanya. Leo butuh pasangan dengan penampilan yang cantik, layak untuk berada di sebelahnya.

Di sisi lain, kesombongan mereka cukup membuat mereka keras kepala. Jika kamu tak menyukai pesonanya saat bertemu dengannya, Leo tak akan menganggapmu.

4. Virgo

Cinta untuk Virgo adalah pencarian untuk konfirmasi. Tanpa nilai-nilai material, cinta yang tak akan lengkap. Selain hadiah, Virgo butuh kesetiaan dan kejujuran dari pasangannya.

5. Scorpio

Cinta bagi Scorpio adalah kekuatan dan daya tahan. Scorpio adalah pribadi yang pencemburu dan tak pernah memaafkan penipuan.

Jika dia meninggalkan pasangannya, itu berarti tidak ada yang bisa menyelamatkan hubungan itu. Dalam cinta, mereka bergairah dan penuh sensual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini