Sukses

Kisah Bocah SD Temani Ayahnya yang Tuna Netra Jualan Kerupuk Setiap Hari

Tentu saja kisah Ikhsan membuat siapapun yang melihatnya terharu, tak terkecuali bagi para warganet.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah harus menjadi masa paling menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya sekolah, anak-anak biasanya memenuhi hari-harinya dengan bermain. Namun hal ini nampaknya tak bisa dilakukan oleh seorang bocah SD asal Makassar bernama Ikhsan.

Pasalnya, bocah laki-laki yang masih duduk di kelas 4 SD ini harus menemani sang ayah berjualan kerupuk sepulang sekolah setiap hari untuk meyambung hidup.

 

Dikutip dari akun instagram @makassar_iinfo Ikhsan selalu menemani sang ayah berjualan keliling BTP Makassar sepulang sekolah, sementara untuk akhir pekan mereka biasa berjualan di Gor Sudiang Makassar.

Dari foto-foto yang diunggah, terlihat Ikshan menemani sang ayah dengan wajah yang selalu ceria. Ikhsan dengan sabar menuntun sang ayah untuk menuju tempat mereka berjualan dan sama sekali tak terlihat adanya beban pada wajah Ikhsan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Warganet

Tentu saja kisah Ikhsan membuat siapapun yang melihatnya terharu, tak terkecuali bagi para warganet. Banyak dari mereka yang memuji aksi Ikhsan dan tak sedikit pula yang mendoakannya.

"Semoga d berikan rejeki yg berlimpah dan d sehat kan badan nya. insya Allah kelak km akan menjadi org sukses nak,kita semua berdoa untuk mu nak," kata pemilik akun @hikmahpratiwi49.

"Semangat y dek. Semoga jdi anak yg bisa membanggakan ortu. D mudahkan rezekinya,, amin" tambah akun @nanda_fitriany.

"Subhanallah.. kmu anak berbakti nak.. semoga lancar rejekimu, ridlo Allah senantiasa bersama mu.. amin," timpal akun @me.redi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.