Sukses

Top 3: Deretan Transformasi Fisik Tergila Para Aktor Film Marvel

Artikel tentang deretan transformasi fisik tergila para artis di film Marvel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian para pecinta film Marvel tentu sudah tak asing dengan aktor-aktor superhero yang memiliki fisik kuat dan tubuh kekar berotot. Namun tahukah kalian bahwa untuk mendapatkannya ternyata bukan hal yang mudah loh.

Banyak dari mereka yang harus bekerja keras memiliki tubuh kekar berotot seperti itu. Ya, tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para aktor Marvel.

Artikel tentang deretan transformasi fisik tergila para artis di film Marvel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak fasilitas hotel yang tak sesuai ekspektasi.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang tips bagi para wanita yang ingin memiliki payudara indah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Transformasi Fisik Paling Gila Para Artis di Film Marvel

Dibutuhkan fisik yang kokoh, tegas terpahat untuk memainkan peran superheo atau penjahat. Beberapa aktor dan aktris ini bahkan dipaksa melakukan perubahan secara radikal untuk peran mereka dalam Marvel.

Untungnya, bagi nama-nama berikut, hal tersebut justru menjadi tantangan bagi mereka untuk menaklukkannya dengan percaya diri. Melansir dari Clipd, berikut ini aktor yang melakukan perubahan drastis untuk peran mereka di Marvel.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Fasilitas Hotel Tak Sesuai Ekspektasi, Pernah Mengalami?

Harapan semua orang saat bermalam di sebuah hotel adalah merasa senyaman berada di rumah sendiri, sehingga dapat beristirahat dan bersantai dengan tenang.

Namun, beberapa warganet ini menceritakan keluh kesahnya saat berada di hotel tempat mereka tinggal. Fasilitas yang menjanjikan di iklan yang dipasang ternyata tidak sesuai ekspetasi para warganet ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ingin Miliki Payudara Indah? Oleskan Ini Setiap Malam

Memiliki payudara yang indah adalah dambaan setiap wanita. Mayoritas wanita mengaku, dengan payudara yang berukuran sedang/besar akan menambah kepercayaan diri mereka.

Biasanya,wanita akan memilih prosedur operasi untuk mendapatkan payudara yang indah. Tapi bila Anda bisa mendapatkannya tanpa risiko besar seperti operasi, apakah Anda mau mencobanya?

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.